Sukses

Sex & Health

Suami Jauh Lebih Tua, Ini 3 Tips Agar Seks Tetap Panas

Bintang.com, Jakarta Memiliki pasangan yang lebih tua memang terkesan aneh pada awalnya. Apa lagi kalau usiamu masih sangat muda. Sementara perbedaan usia terpaut lebih dari 6 bahkan 10 tahun. 

Tapi, yang namanya cinta nggak mengenal usia. Meskipun usia terpaut cukup jauh, kamu masih tetap bisa menjalin asmara. Bahkan, banyak orang meganggap seks dengan cowok yang lebih tua lebih panas dibandingkan yang seumuran. 

Hal itu memang mitos belaka. Karena, kenikmatan seks itu dipengaruhi banyak hal, dan usia hanya menempati sekian persen dalam hal ini. Bahkan, dilansir Health Choice, cowok yang jauh lebih tua darimu harus benar-benar menjaga kesehatannya. 

Tubuh yang nggak prima akan memengaruhi kehidupan seksnya. Health Choice menulis, ada banyak cowok usia 40 tahun ke atas yang nggak bisa lagi bercinta lebih dari 30 menit. Sementara, cewek membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai klimaks. Terus, apa yang bisa kamu lakukan?

1 dari 4 halaman

Ajak Berhenti Merokok

Priamu perokok berat? Coba bujuk untuk berhenti merokok! Selain bisa melemahkan kualitas sperma, rokok juga bisa bikin stamina menurun. Belum lagi napas yang tersengal membuatnya nggak bisa 'bertahan' lama. 

2 dari 4 halaman

Fake Orgams?

Jangan salahkan pasanganmu kalau kamu nggak bisa mencapai klimaks. Jangan juga berpura-pura capai orgasme kalau kamu memang masih belum bisa. Kamu harus benar-benar jujur di atas ranjang. Bicaralah baik-baik mengenai apa yang kamu suka. Kasih tahu suamimu di mana kamu ingin disentuh. 

3 dari 4 halaman

Seks Bukan Soal 'Puncak'

Sama-sama mencapai klimaks, apa lagi di saat yang bersamaan, pasti akan terasa sangat nikmat. Tapi, orgasme bukan tujuan dari perjalanan percintaanmu di atas ranjang. Kamu sudah memutuskan untuk saling mencintai. Kamu pun juga sudah mengikat janji sehidup semati. 

Jangan jadikan orgasme sebagai sekat antara kedua hati. Orgasme atau nggak, seks tetaplah caramu mencintai pasangan. Dan cara dia untuk mengatakan "aku cinta kamu" lewat sentuhan. You both can still have each other, tho.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Karla Farhana
    Author
    Karla Farhana
  • Karla Farhana
    Editor
    Karla Farhana