Sukses

Sex & Health

Diet Vegan ala Beyonce, Ini 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan

Bintang.com, Jakarta Memiliki tubuh kurus kini tak lagi menjadi idaman para cewek. Tubuh yang membentuh hourglass atau berisi justru kini menjadi body goals banyak cewek di seluruh dunia. Ya, sebut saja tubuh yang montok seperti Beyonce, penyanyi seksi sekaligus istri dari Jay Z. 

Kalau dilihat-lihat, siapa yang nggak mau punya bokong besar dan kencang seperti Queen B? Namun, dengan perut rata dan juga otot kaki yang kuat. 

Tapi di balik dari tubuh yang indah, Queen B ternyata harus menjalani diet sehat. Diet ini, yang disebut-sebut sebagai deit herculean, juga memiliki peraturan ketat. 

Selain harus menjaga pola makan, Queen B benar-benar hanya memakan makanan sehat! Selain diet ketat, dia juga melakuka olahraga rutin sejak dia masih remaja. Nah, kalau kamu ingin mengikuti diet ala Beyonce, paling nggak ada 5 hal yang harus kamu lakukan. 

1 dari 6 halaman

Low Calorie

Kepada Daily Mail, Queen B mengaku harus bekerja keras untuk membuat tubuhnya tetap sehat dan nggak jadi gemuk. Salah satu caranya adalah dengan menjauhi makanan yang banyak kalori, termasuk makanan kesukaannya, pizza, dan memakan makanan rendah lemak. 

Kunci pertama, dia sama sekali nggak makan daging merah. Tapi menggantinya dengan daging ikan. 

2 dari 6 halaman

Quinoa

Nggak banyak orang yang tahu soal quinoa. Tapi ini, yang dimakan Queen B sebagai pengganti beras dan juga pasta. Meskipun agak asing, kamu mungkin ingin mencoba makanan ini. 

3 dari 6 halaman

Sarapan

Meskipun dia ingin langsin dan sehat, dia nggak pernah absen dari sarapan. Setiap pagi, biasanya dia makan putih telur orak-arik, jus sayuran. Sekali-kali dia menggantinya dengan sereal biji-bijian bersama susu rendah lemak. 

4 dari 6 halaman

Sayur dan Ikan adalah Kunci

Sayur dan ikan merupakan kunci dari diet Beyonce. Dia biasanya mengonsumsi sayuran dan daging ikan pada saat makan siang. Jangan lupa untuk minum air mineral yang banyak. 

5 dari 6 halaman

Minggu Hari Bebas

Queen B juga meluangkan satu hari dalam seminggu, biasanya hari Minggu, untuk makan makanan yang dia suka. Dia menyebutnya dengan cheat day. Setiap hari Minggu, kamu boleh makan makanan apa saja yang kamu suka. Tapi, Senin harus kembali ke hari diet yang ketat, ya!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Karla Farhana
    Author
    Karla Farhana
  • Karla Farhana
    Editor
    Karla Farhana