Sukses

Sex & Health

Editor Says: Ternyata Usia Kaum Pria Lebih Cepat Dibanding Wanita

Bintang.com, Jakarta Untuk urusan rumah tangga hubungan antar suami istri harus berjalan seiring dengan mengurus kebutuhan anak-anak dan keuangan, yang membuat suami istri harus memiliki tugas dan perannya masing-masing.

Perempuan memang sudah ditakdirkan sebagai pendamping lelaki, dan kaum adam sebagai pemimpin keluarga dan pelindung. Karenanya peran kamu yang dituntut untuk bisa membahagiakan suami, harus bisa dijalankan dengan baik dan kamu harus tahu juga apa kebutuhan pasangan kamu.

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Haley Powers)

Saat ini masih banyak perempuan yang belum mengetahui bila usia harapan hidup seorang lelaki lebih cepat bila dibandingkan dengan perempuan. Hal ini dibenarkan oleh dr. Deby Vinski, MScAA, PhD melalui riset dari para peneliti dari Uni Eropa. Dari hasilnya tercatat bahwa usia harapan hidup pria ternyata lebih pendek dari kaum hawa.

Bahkan, usia harapan hidup pria di Amerika Serikat itu rata-rata sekitar 77,8 persen. Berbeda dengan, usia harapan hidup wanita itu lebih lama sekitar 85 tahun.

"Untuk Indonesia, angka harapan itu tidak jauh berbeda. Usia harapan hidup pria itu 67,51 tahun dan wanita adalah 71,74 tahun,” ungkapnya.

 

 

1 dari 2 halaman

Usia Kaum Pria Ditentukan Dari Gaya Hidup Sehat

Dokter cantik yang sudah 25 tahun menjalani karirnya tersebut mengungkapkan bahwa panjang dan pendeknya usia seseorang itu bukan ditentukan oleh gennya. Jadi, hanya 25 persen saja gen manusia itu menentukan usia seseorang. Dan 75 persen ditentukan oleh gaya hidup seseorang.

Nah, maka dari itu perempuan wajib tahu kalau kaum lelaki itu gaya hidupnya kurang sehat dan juga kesadaran para pria terhadap kesehatan itu lebih rendah dibandingkan dengan perempuan. 

Untuk menambah pengetahuan tentang pasangan kamu, dokter spesialis kecantikan dan pakar anti-penuaan (anti-aging) lulusan master dari Dresden University di Jerman tersebut menuliskan buku The Power of A Man.

dr. Deby Vinski, MScAA, PhD ungkap kesehatan luar dalam pria.

Kamu bisa menambah pengetahuan yang memberikan informasi tentang kesehatan pria, seperti segala penyakit yang sering dialami para pria, mengindentifikasi anatomi tubuh lelaki, produktivitas fisik lelaki, hingga treatment anti-aging bernama Autologus Stem, serta kesehatan lainnya yang mungkin belum kamu ketahui. 

"Sering-seringlah memeluk, mencium, dan mengungkapkan kata-kata cinta pada pasangan Anda. Peluk cium dan ungkapan cinta dapat meningkatkan hormon cinta yang turun akibat stres, tuntutan hidup, dan tumpukan pekerjaan. Karena itu, nyatakan cinta pada pasangan Anda setiap hari agar Anda dan pasangan bertambah sehat dan mesra." tulisnya pada bagian buku The Power of A Man. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu
  • Yuni Haumahu
    Editor
    Yuni Haumahu