Sukses

Sex & Health

Mengenali Fakta dan Mitos Seputar Minuman Bersoda

Bintang.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa minuman bersoda mungkin menjadi konsumsi harian kamu. Ketika pergi ke gerai makanan siap saji, sebagian besar minuman yang tersedia adalah minuman bersoda.

Di masyarakat sendiri banyak sekali mitos dan fakta yang berseliweran mengenai minuman tersebut. Dilansir dari KlikDokter, dr. Astrid Wulan Kusumoastuti akan menjelaskan fakta dan mitos minuman bersoda.

Salah satu mitos yang beredar adalah minuman soda berlaber diet aman bagi tubuh. Yup, mitos tersebut memang tak hentinya dibicarakan. Minuman soda dengan label diet pun mengklaim bahwa produknya ta mengandung kaloi dan gla sebanyak minuman soda biasa.

Kendati demikian, hal yang tak banyak diketahui masyarakat adalah walau minuman itu mengandung gula dan kalori yang sudah diminimalisir, namun diet soda biasanya bersifat lebih asam.

Yuk, ketahui fakta dan mitos seputar minuman bersoda. (Sumber Foto: health.usnews.com)

Tingkat keasaan diet soda bisa berbahaya bagi sistem pencernaah dan bisa menyebabkan gangguan asam lambung seperti GERD, maag, serta gangguan pencernaan lain, lho. Baca artikel fakta dan mitos minuman bersoda selengkapnya di sini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Floria Zulvi
    Author
    Floria Zulvi
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi