Sukses

Sex & Health

Nggak Suka Sayur Tapi Ingin Langsing? Ini Cara Diet yang Tepat!

Bintang.com, Jakarta Ketika segala menu diet meminta kamu untuk memperbanyak asupan sayur tentu hal itu menjadi berat karena kamu bukanlah seseorang yang senang menyantapnya. Lalu, adakah metode diet yang bisa dilakukan?

Dilansir dari KlikDokter, ada beragam cara agar kamu tetap mendapatkan tubuh yang ideal meski nggak makan sayuran lho, girls! Jadi, jangan sampai nggak suka makan sayur jadi alasan kamu untuk tidak menerapkan pola hidup sehat.

Hal yang bisa kamu lakukan adalah olahraga. Kegiatan ini bisa menjadi alternatif kamu yang tengah menjalani program penurunan berat badan. Kamu perlu menyeimbangkan antara jumlah kalori yang masuk dan keluar ya.

Walau kamu tak memasukkan sayuran ke dalam menu diet, kamu harus tetap membakar kalori sama banyaknya dengan yang masuk ke dalam tubuh. Jadi jangan lupa untuk mencatat jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh, lho.

Begini trik diet yang tepat untuk kamu yang nggak suka makan sayur. (Sumber Foto: Shutterstock/The List)

Karena kamu nggak ingin makan sayur, ada baiknya untuk mencari camulan seperti buah yang kaya akan vitamin dan mineral untuk menunjang diet yang sehat. Buah yang cocok kamu santap adalah aneka beri, jeruk bali, dan apel. Baca selengkapnya di sini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Floria Zulvi
    Author
    Floria Zulvi
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi