Sukses

Sex & Health

Cara Terbaik untuk Mengatur Asupan Kalori Saat Diet

Bintang.com, Jakarta Membicarakan dan melakukan diet bisa dibilang susah-susah gampang. Saking sulitnya, banyak orang yang mengambil jalan pintas untuk menghindari makan agar berat badan cepat turun. Padahal itu bukanlah sebuah hal yang tepat.

Kini, semakin banyak program diet yang bisa dilakukan. Kamu pun bisa memilih mana yang lebih cocok untuk tubuh. Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat diet adalah masuknya karbohidrat ke dalam tubuh.

Dilansir dari KlikDokter, terntara kamu bisa mengatur masuknya karbohidrat dengan berbagai cara loh. Salah satunya adalah dengan menghitung setiap kalori yang kamu konsumsi dengan teliti.

Jangan malas untuk menghitung ya, girls. Ketika kamu ingin menurunkan berat badan dengan diet rendah kalori, pastikanlah makanan yang dikonsumsi tubuh dalam satu hari hanya mengandung 1.500 kalori saja.

Mengetahui cara mengatur asupan kalori supaya diet nggak gagal. (Sumber Foto: womenfitness.net)

Ketika kamu melakukan diet rendah kalori dan melakukan tips di atas, bisa dipastikan berat badan kamu bisa berkurang hingga satu kilo tiap minggunya. Jangan tergoda cara cepat turunkan berat badan, artikel selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Floria Zulvi
    Author
    Floria Zulvi
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi