Sukses

Sex & Health

Ternyata Ini Cara Agar Bayi Tumbuh Percaya Diri

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Setiap orangtua pasti menginginkan bayinya tumbuh sehat dan menjadi seorang yang percaya diri. Namun langkah seperti apa sih yang harus dilakukan agar bayi tumbuh menjadi seorang yang percaya diri?

Caranya mudah, ternyata kamu hanya perlu membiarkan bayimu bergerak bebas lho! Ya, cara tersebut dikenalkan dalam metode Kinesthetic Infant Handling, di mana metode ini menyarankan para orangtua untuk merawat bayi dengan membiarkannya bergerak bebas dan dibantu orangtua.

Jadi saat bayimu akan dibedong, digendong, atau dibaringkan di atas tempat tidur, biarkan dia bergerak bebas tapi tentunya masih berasa dalam pengawasanmu ya.

Ilustrasi bayi riang. (Sumber Foto: aksideas.com)

Bukan tanpa alasan, Dr. Lenny Maietta dan Dr. Frank Hatcm dua pakar dari AS yang mengenalkan metode di atas menyebut, kalau ternyata bayi itu sudah berlatih menggerakkan tubuh sejak mereka masih berada dalam kandungan, sebagai persiapan sebelum mereka lahir ke dunia.

"Bayi sudah melatih dan menggerakkan tubuh mereka sejak di dalam rahim untuk persiapan saat lahir. Sayangnya, setelah lahir, mereka malah ‘dipaksa’ tidak melakukan apa-apa, misalnya dengan selalu digendong, atau ketika dibaringkan tidak diberi kesempatan melakukan apa pun," ujar Dr. Lenny Maietta dan Dr. Frank Hatcm.

Nah, agar bayi bisa bergerak lincah, pakaian yang dikenakan pun perlu diperhatikan. Selain menggunakan pakaian yang nyaman, bayi juga harus mengenakan pakaian berbahan lembut, begitu juga dengan popoknya.

Ilustrasi bayi riang. (Sumber Foto: kahlek.ir)

SWEETY SILVER PANTS adalah pilihan terbaik untuk bayimu. Selain berbahan lembut dan elastis, Sweety Silver Pants juga memiliki kemampuan menyerap yang kuat, hanya satu detik. Tentu ini akan bikin bayi kamu merasa nyaman karena popoknya cepat kering, anti bocor dan tentunya sudah teruji klinis oleh Australian Dermatologist aman untuk kulit bayi.

Kalau sudah pilih popok SWEETY SILVER PANTS yang bikin bayimu nyaman dan bebas bergerak, jangan lupa untuk rekam aksi bebas gerak si kecil lewat foto atau video, lalu mention @bintangcomid untuk dapatkan kesempatan menangkan hadiah puluhan juta rupian di Sweety Amazing Baby Star 2017. Untuk info lebih lanjutnya, kamu bisa klik di sini ya! jangan lupa pakai hastag #SudahPakaiSweety.

0 Komentar

Belum ada komentar