Sukses

Sex & Health

Cara Tetap Ngemil Tanpa Takut Jarum Timbangan Geser ke Kanan Lagi

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Camilan adalah musuh setiap orang yang sedang ingin menurunkan berat badan, khususnya wanita. Jangankan camilan, makanan pokok pun dipangkas porsinya demi mendapatkan berat badan ideal yang didambakan. Tapi, tentu kamu sudah tahu kan bahwa saat diet pun kamu bisa tetap ngemil?

Iya, bisa. Sama seperti makanan berat yang diatur porsi serta jenisnya, camilan pun tetap bisa kamu konsumsi dengan 'peraturan' yang sama. Bahkan, ada beberapa camilan yang memang dianjurkan untuk mereka yang sedang diet! Apa saja camilan itu? Cek di bawah ini~

1. Smoothies! Yummm, selain warna-warnanya yang menarik, smoothies ini juga bisa jadi camilan sehat nan ramah diet. Kalau soal rasa, tinggal bagaimana kamu mengombinasikannya saja. Disarankan kamu buat smoothies berry saja. Campurkan buah berry beku dengan yogurt plain, bubur protein kedelai, dan sedikit madu kalau kamu mau menambahkan rasa manis. Smoothies ini cukup bikin perutmu kenyang, lho.

Camilan sehat untuk temani dietmu. (Foto: pexels.com)

2. Edamame. Kukus sampai lunak, lalu makan saat kamu dingin ataupun panas, sesuaikan dengan seleramu saja! Secangkir edamame ini bisa memberikan kamu 17 protein, 8 gram serat, serta 198 kalori. Tak perlu takut menumpuk lemak kalau camilanmu edamame, girls!

Camilan sehat untuk temani dietmu. (Foto: huffingtonpost.com)

3. Apel dan susu skim. Sudah bukan hal aneh kalau apel dijadikan camilan sehat bagi yang sedang diet, nah, coba kombinasikan apel dengan susu skim agar nutrisinya lengkap dengan protein. Kombinasi keduanya bisa menahan perutmu tetap kenyang sampai beberapa jam.

Camilan sehat untuk temani dietmu. (Foto: pexels.com)

Tak perlu bingung lagi menghadapi hasrat ingin ngemil saat kamu diet, girls! Dengan ketiga camilan sehat ini, kamu bisa tetap melaksanakan 'hobi' ngemilmu tanpa takut jarum timbangan bergeser ke arah kanan lagi.

0 Komentar

Belum ada komentar