Sukses

Sex & Health

Pecahkan Sel Lemak, Penemuan Hebat Buat Atasi Obesitas

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Pernahkah kamu berusaha keras untuk menurunkan berat badan, atau menghilangkan lemak berlebih pada tubuhmu? Kamu mungkin bersusah payah dengan melakukan diet dan juga olahraga keras. Memang pada akhirnya akan berhasil. Tapi kamu butuh waktu lama untuk mencapai target berat badan. 

Tahukah kamu, ada metode lain yang bisa mempercepat penurunan berat badan? Metode ini dikenal dengan 'memecah sel-sel lemak' berlebih yang ada pada tubuhmu. Selain tak harus melakukan diet dengan keras hingga sengsara, kamu juga tak butuh waktu lama. Hanya membutuhkan waktu 2 minggu saja, berat badanmu bisa turun hingga 8 kg. 

Dilansir dari Medical Jurnal, metode ini ditemukan seorang ahli Kimia, Hans Christian Ørsted. Dia menemukan Garcinia-cambogia, satu zat yang sanggup membakar kalori dengan cepat dan memecah sel lemak secara permanen. Zat ini sebelumnya didiamkan selama 200 tahun. Baru sekarang zat ini bisa digunakan, sejak dia menemukan metode ini. 

Untuk mewujudkan diet sempurna bukan dilihat dari kuanitas makanan yang Anda makan saja, namun perhatikan juga waktu makan Anda.

Sebelumnya, dia melakukan penelitian dan percobaan pada buah Malabar Tamarind. Dilansir dari media tersebut, zat ini membakar lemak pada tubuh terutama di bagian paha dan perut. Apakah kalian ingin mencoba dan beralih dari diet tradisional ke metode ini? 

2 Komentar