Sukses

Sex & Health

5 Keajaiban Buah Delima Buat Kesehatan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Buah delima yang berwarna merah memang sangat memikat. Tapi, ada juga yang tidak suka karena, mungkin, rasanya asam. Padahal, buah ini punya banyak manfaat. Seperti jeruk, buah delima juga punya banyak kandungan vitamin C. Karena itu, jus buah delima sangat baik buat kamu yang kekurangan vitamin C dan sering pilek di pagi hari. 

Tapi, lebih dari itu, buah delima kaya akan manfaat lainnya. Mulai dari kecantikan, kesehatan, dan buat ibu mengandung. Penasaran? Simak beberapa khasiat buah delima yang dilansir dair berbagai sumber. 

1. Delima bukan hanya menghambat kuman dan virus dari luar masuk ke dalam tubuh. Tapi juga menjaga kesehatan jantung. Caranya dengan membersihkan pembuluh darah sehingga darah menjadi lancar dan tak ada sumbatan yang bisa menimbulkan penyakit jantung. 

Selain bermanfaat bagi kesehatan, buah delima yang mengandung vitamin A, C, dan E memiliki sifat anti-mikroba, anti-inflamasi, anti penuaan

2. Buah ini juga mengandung anti oksidan. Sehingga dapat mencegah dan melawan beberapa jenis kanker. Mulai dari payudara, prostat, dan bahkan kanker kulit. 

(foto: gourmetfood.about.com)

3. Rambut rontok? Jangan khawatir, kamu juga bisa mengatasinya dengan buah delima. Caranya dengan meminum jusnya secara berkala. 

Ilustrasi rambut rontok. (via: cantiknsehat)

4. Ternyata, buah ini juga bisa mengatasi disfungsi ereksi pada laki-laki. Namun, kamu harus meminum jus ini secara berkala. Meskipun delima bekerja agak lamban dari obat dokter, buah ini tetap berkhasiat. 

Selain dagingnya, ternyata buah pisang memiliki manfaat besar lainnya, apakah itu? Simak di sini.

5. Sementara untuk ibu hamil, buah delima berkhasiat untuk sang janin. Karena buah delima mengandung anti inflamasi yang baik untuk perkembangan calon bayi. 

Ilustrasi (Sumber : jualproduktiens)

0 Komentar

Belum ada komentar