Sukses

Sex & Health

Pusing Karena Kurang Tidur? Atasi dengan 3 Cara Ini

Bintang.com, Jakarta Pekerjaan yang menumpuk terkadang atau bahkan seringkali menuntut kamu untuk berangkat pagi dan pulang pagi. Akibatnya, kurang tidur pun menjadi masalah serius yang harus dihadapi. Apalagi ketika diikuti dengan sakit kepala.

Mandi air hangat dan kemudian menyeruput kopi seringkali menjadi solusi bagi mereka yang tidak cukup tidur. Badan pegal dan sakit kepala seringkali menyerang ketika kamu mulai terlalu lelah. Hal yang menyebalkannya adalah ketika pekerjaan di kantor masih menumpuk ketika kamu dalam kondisi lelah dan kurang tidur. Daripada terus berlarut, ada baiknya kamu mengobatinya dengan tiga cara ini.

Image result for drinking water gif

Minum air putih yang banyak. Jangan pernah meremehkan kekuatan air putih. Dilansir dari Natural Remedy Ideas, kurang air putih bisa menyebabkan fungsi sel otak tidak berjalan dengan normal. Sangat dianjurkan untuk minum delapan sampai 10 gelas agar tubuh tetap sehat.

Image result for eating yogurt gif

Konsumsi yogurt dan daun basil. Konsumsi yogurt dua kalu sehari bisa meredakan sakit kepalamu. Tak hanya itu, kamu juga bisa meredakan dengan daun basil. Ramuan empat daun basil yang dicampurkan dengan secangkir susu dan didiamkan selama sepuluh lalu diminum sebelum tidur bisa meredakan rasa sakit kepala dengan cepat.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Floria Zulvi
    Author
    Floria Zulvi
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi