Sukses

Sex & Health

7 Hal yang Bisa Bikin Warna Gigi Tak Lagi Putih

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Miliki penampilan yang menarik memang sangat menyenangkan. Nggak perlu malu dan rasa percaya diri pasti langsung menukik tajam ke atas. Meski demikian, rasanya mendapatkan penampilan yang indah nggak akan datang dengan cuma-cuma. Kamu tetap harus meraih dan menjaganya.

Selain riasan wajah dan baju yang menarik, putihnya gigi juga menjadi hal yang menunjang kecantikan. Mungkin banyak di antara kamu tak peduli sudah sebersih apapun menggosok gigi, namun warna putih yang kamu idamkan tak pernah terlihat. Padahal jadwal ke dokter gigi belum juga tiba, namun gigimu kembali membuat masalah. Dilansir dari WomensHealthMag, ini 7 hal yang tanpa disadari bisa bikin gigi berwarna.

1) Terlalu banyak minum lemon. Asam yang dikandung lemon mengikis gigi dan membuatnya berwarna. 2) Hati-hati, kandungan gula dalam sport drinks bisa membuat gigi menguning. 3) Minum white wine sebelum makan pasta seperti membuka 'pori-pori' gigi. Jadi, jangan dilakukan. 4) Green juices dan smoothies bisa juga tidak baik. Apapun yang bisa meninggalkan noda di baju berlaku sama pada gigi.

5) Kafein dalam kopi atau teh bisa membuatnya kuning. Ada baiknya langsung menyikat gigi 30 menit setelah menyeruputnya atau sehabis makan. 6) Obat batuk yang berwarna juga bisa membuat gigi berubah warna. 7) Saat berenang, mulut kamu sering kali terbuka. Bahan-bahan kimia yang ada di kolam renang juga bisa merusak warna.

 

A photo posted by Karolina (@zyciezz) on

0 Komentar

Belum ada komentar