Sukses

Sex & Health

Fakta Unik yang Wajib Wanita Ketahui Sebelum Memakai Pembalut

 
Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Pembalut menjadi sebuah kebutuhan yang paling utama bagi kaum wanita yang sedang menstruasi atau haid. Jika tidak memakai benda ini nggak terbayangkan haid kamu bakal diketahui orang lain. Menjijikan!

Selain memiliki peran yang penting bagi wanita, ternyata pembalut memiliki fakta unik, lho. Ingin tahu seputaran fakta unik tentang pembalut? Lihat saja rangkuman di bawah ini. Yuk, mari~

#1

Fakta unik pembalut

Rata-rata setiap wanita menggunakan sekitar 17.000 pembalut selama hidupnya.

#2

Ilustrasi pembalut kain dilipat | via: amazon.com

Pembalut yang digunakan pertama kali merupakan sebuah kain yang dilipat dan diletakan dicelana dalam. Selain tanpa biyaya kain yang dipakai bisa dicuci kembali.

#3

Fakta unik pembalut

Pembalut wanita memiliki tingkat infeksi sekitar 83 persen. Nah, sebaiknya sering-seringlah mengganti pembalut saat sedang haid.

#4

Fakta unik pembalut

Pembalut pertama disebut sebagai Lister's Towel yang di produksi oleh Johnson & Johnson.

#5

Fakta unik pembalut | via: tukangmarmergranit.blogspot.com

Pembalut sempat menjadi teror bagi kaum wanita, karena harganya mahal dan malu ketahuan kalau dirinya sedang datang bulan.

#6

Fakta unik pembalut

Kapas menjadi bahan yang aman untuk digunakan dalam isi pembalut. Sedangkan zaman dulu masih memakai daun papyrus yang dilembutkan.

Nah itu dia sekilas fakta unik dari pembalut yang biasa digunakan oleh kaum wanita. Jika kalian mempunyai fakta unik lainnya silahkan share di kolom komentar ya.

Baca lagi: Jangan Lakukan Mitos Haid Ini, Kamu Bisa Kena Kanker Rahim.

0 Komentar

Belum ada komentar