Sukses

Saya di SCTV

Pakai Hijab Lagi, Citra Kirana Banyak Dapat Pujian

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari Citra Kirana. Artis cantik ini kembali memakai hijab. Ini tentu bukan dalam kehidupan nyata karena selama ini Ciki atau Citra Kirana baru memakai hijab untuk peran yang dimainkannya. Sebagai seorang aktirs, Citra Kirana dituntut harus bisa memerankan berbagai jenis peran.

Di sinetron terbarunya, Citra Kirana diplot sebagai cewek kota yang hedonis di sinetron Ramadan Tuhan Beri Kami Cinta. Di sinetron yang ditayangkan di SCTV tersebut, Citra dipasangkan dengan Dude Harlino. Meski begitu, di sinetron ini kita akan kembali melihat Ciki mengenakan hijab seperti perannya sebagai Rumana di sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series.

Tapi tentunya dengan peran dan karakter yang berbeda. Sedangkan di sineton sebelumnya, Orang-Orang Kampung Duku, Ciki berperan sebagai penyanyi dangdut dan tak mengenakan jilbab. Baru-baru ini beredar foto-foto BTS (Behind The Scene) Tuhan Beri Kami Cinta yang diposting oleh seorang netizen di Instagram.

Dalam foto syuting tersebut Citra terlihat kembali mengenakan hijab. Di salah satu fotonya tampak Citra terlihat sedang menjalani syuting bersama Dude Harlino di tengah sawah.

 

Coba Tebak tangan aku yang mana ? Hehehe😁#TuhanBeriKamiCinta

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indah_ (@indah.pratiwiee) pada

Netizen pun memuji kecantikan Citra Kirana saat mengenakan hijab di sinetron Tuhan Beri Kami Cinta. "Maa shaa Allah ayune mbke @citraciki," komentar akun @umyrahmawatxxx. "Sangat menunggu sinetron drama yg berkualitas kayak ini ndak alay yg hny jual baper," komentar netizen lainnya.

Sinetron yang dibintangi Citra Kirana dan Dude Harlino dibuat menyambut bulan Ramadan. Rencananya, Tuhan Beri Kami Cinta akan tayang mulai 22 Mei 2017 tiap jam 17.00 WIB, hanya di SCTV.

 

2 Komentar