Sukses

Saya di SCTV

Cinta Aliando Syarief Mulai Tumbuh di Mawar dan Melati SCTV

Bintang.com, Jakarta Kisah cinta yang dilakoni Aliando Syarief di sinetron Mawar dan Melati yang ditayangkan di SCTV mulai menarik. Berperan sebagai Juan, Alindo dipasangkan dengan Natasha Wilona yang berperan sebagai melati. Uniknya, cinta diantara mereka tumbuh tanpa mereka sadari.

Juan dan Melati sering salah paham dan saling mengolok. "Juan karakternya itu cool tapi ada jenakanya juga. Ya mungkin bedanya di situ doang, biasanya kan cool, (sinetron) yang kemarin sekedar cool, tapi kalau yang sekarang cool, tapi dia jenaka juga," jelasnya.

Sementara Melati adalah sosok anak tomboi. Akting Wilona dan Aliando di sinetron yang ditayangkan di SCTV tersebut sepertinya sukses membuat netizen baper. Bahkan, akting romantis keduanya membuat netizen merasa ketagihan.

Rupanya kekompakan mereka berawal dari keseruan mereka di lokasi syuting. Wilona sering jadi korban kejahilan lawan mainnya, Aliando. Tapi ternyata bukan hanya Aliando, Verrell Bramasta juga sering menjahili Wilona saat syuting Anak Sekolahan.

[Bintang] Aliando Syarief

Natasha Wilona menceritakan kalau Aliando sering menggoda atau menjahilinya di lokasi syuting Mawar dan Melati. Meskipun begitu, menurut Wilona Verrell lebih jahil dari Aliando.

"Ali memang suka jahil. Dia suka nginjak sepatuku. Kalau aku di toilet, suka matiin lampu toilet. Aku sih jarang jahilin dia. Aku lebih ketawa-ketawa aja. Tapi lebih jahil Verrel sih, dia suka sering gangguin aku,” tutur Wilona dalam tayangan Halo Selebriti di SCTV, beberapa hari lalu.

0 Komentar

Belum ada komentar