Sukses

Saya di SCTV

Setelah Sheila Marcia, Ada Tokoh Antagonis Baru di Berkah Cinta

Bintang.com, Jakarta Sinetron Berkah Cinta kerap menampilkan sejumlah karakter atau pemain baru dalam setiap ceritanya. Misalnya karakter antagonis Venus yang diperankan Sheila Marcia yang hadir pada awal April lalu.

Kehadiran pemain baru biasanya mampu menambah keseruan cerita dan membuat nuansa baru yang lebih segar. Salah satu caranya dengan menampilkan karakter antagonis baru yang biasanya membuat alur cerita jadi makin seru dan bikin penonton penasaran plus gregetan.

Jurus itu dilakukan oleh Berkah Cinta. Setelah menampilkan karakter antagonis yang diperankan Sheila Marcia dan Cut Meyriska, sinetron produksi Sinemart ini kembali akan mendatangkan sosok antagonis baru yang diperankan oleh Maudy Wilhelmina. Dalam sebuah video BTS yang diposting di Instagram, Maudy bakal mencelakai Tania (Irish Bella) dengan mendorongnya ke jurang.

Sebelumnya, Berkah Cinta juga pernah menceritakan Tania masuk ke dalam jurang saat akan dicelakai oleh peran antagonis lainnya. Tania memang diceritakan sulit bisa hidup tenang tanpa ancaman dari para pemeran antagonis dalam Berkah Cinta, seperti Karin (Eva Anindita), Tante Sarah (Windy Wulandari), Venus (Sheila Marcia), Tante Hera (Cut Sarra) dan Nella (Cut Meyriska).

 

Siapa yg Akan Menolong Tania ? . 📷 @sdidiet1

Sebuah kiriman dibagikan oleh BERKAH CINTA SCTV (@berkahcintasctv) pada

Sementara itu, sosok antagonis baru dalam Berkah Cinta ini disebut-sebut masih ada kaitannya dengan Nella, salah seorang pasien Eros (Giorgino Abraham). Nella memang menaruh hati pada Eros dan masih mengharapkan kekasih Tania ini.

Tante Sarah vs Karin, siapa yang paling kejam menurut kamu? (instagram.com/windyario)

Nah, jadi makin penasaran kan dengan kelanjutan kisah Berkah Cinta yang semakin menegangkan dan sejumlah pemain baru seperti Sheila Marcia dan Cut Meyriska ini? Jadi jangan lupa saksikan terus sinetron Berkah Cinta, setiap hari jam 21.30 WIB, hanya di SCTV.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens