Sukses

Saya di SCTV

Natasha Wilona Syuting Sinetron Baru Bareng Dinda Hauw

Bintang.com, Jakarta Perjalanan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di sinetron Anak Sekolahan kerap menghadirkan kejutan-kejutan baru. Sinetron produksi Sinemart yang tayang di SCTV termasuk disukai banyak pemirsa.

Meski begitu sejumlah sinetron juga sudah disiapkan oleh Sinemart dan beredar di media sosial. Salah satunya adalah "Mawar dan Melati". Sinetron tersebut akan menggandeng dua pesinetron cantik, Natasha Wilona dan Dinda Hauw. Namun bocoran mengenai peran-perannya masih belum ada sampai saat ini.

Walaupun begitu, sejumlah pemeran dan kru sinetron "Mawar dan Melati" sudah mengadakan syukuran sebelum mulainya proses syuting.Para penggemar sinetron sudah ramai membahas tentang proyek terbaru SinemArt ini. Banyak dari mereka yang memprediksi tentang karakter yang akan diperankan oleh Wilona dan Dinda.

Selain itu, Mawar dan Melati diharapkan nantinya tidak cenderung memberikan tontonan yang menampilkan adegan kekerasan. "Yg penting tidak di siksa mau mwr mlt gw suka," komen netter. "Jangan ada penyiksaan pokona mah :D," komen netter lainnya.

 

Syukuran Mawar Dan Melati 😘 . . 📷: @yodi8700 #MawarDanMelati #SinemArt #SayaDiSCTV

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mawar Dan Melati SCTV (@mawardanmelati_sctv) pada

Selain Wilona dan Dinda, muncul pula nama Verrell Bramasta dan Marcel Chandrawinata. Keduanya disebut-sebut akan menjadi pemeran pria dalam sinetron Mawar dan Melati yang akan tayang di SCTV.

Natasha Wilona sendiri saat ini masih bermain di sinetron Anak Sekolahan yang juga dibintangi Verrell Bramasta, Rizky Nazar dan Cut Syifa. Apakah Mawar dan Melati akan jadi pengganti Anak Sekolahan? Kita tunggu saja.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens