Sukses

Saya di SCTV

Stefan William Rela Babak Belur Demi Sinetron Boy

Bintang.com, Jakarta Sinetron Boy menjadi salah satu program andalan terbaru di SCTV. Sinetron ini disebut-sebut sebagai reinkarnasi sinetron Anak Jalanan, yang juga dibintangi Stefan William. Tokoh utama yang diperankan oleh Stefan juga bernama Boy.

Tak heran kalau penggemar langsung tertarik dengan sinetron yang banyak menampilka adegan fighting ini. Bahkan episode perdana Boy yang tayang pada 17 April lalu langsung jadi pemuncak rating acara televisi. Meski begitu jalan cerita sinetron ini sangat beda dengan Anak Jalanan.

Karakter Boy di sinetron ini pun jauh beda. Gaya Boy terkesan lebih cool dan tenang, tapi kerap melakukan fighting karena selalu membela orang-orang lemah dan tertindas. Boy besar di lingkungan keluarga yang kaya raya. Namun Boy bukanlah sosok yang sombong, tidak jarang dia berbaur dengan orang kecil.

Karena sering melakukan adegan laga dan fighting, Stefan William melakukan persiapan khusus. Ia menyewa personal trainer untuk bisa melakukan adegan laga seperti menangkis, menendang dan memukul. Karena itu, Stefan harus rela badannya babak belur terkena pukulan lawan mainnya atau terhantam banyak benda.

“Ya pastinya badan saya ada yang memar kena pukulan atau kena benda apa. Namanya juga adegan laga kan nggak mungkin mulus-mulus aja,” terang Stefan, seperti dilansir dari tayangan Was Was di SCTV.

Selain Stefan William, sinetron ini juga dibintangi oleh bintang-bintang unggulan lainnya seperti Jessica Milla, Mischa Chandrawinata, Audi Marissa, Prisia Nasution, Adjie Pangestu dan Willy Dozan. Sinetron Boy yang diproduksi Sinemar ini tayang tiap jam 19.45 WIB, hanya di SCTV.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens