Sukses

Saya di SCTV

Verrell Bramasta Jauhi Natasha Wilona di Anak Sekolahan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sinetron SCTV, Anak Sekolahan kian seru untuk disimak. Begitu pula dengan kisah asmara antara karakter Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang selalu mengalami pasang surut.

Seperti ketika Cinta (Natasha Wilona) yang akhirnya kembali dapat masuk sekolah. Momen manis tersebut nyatanya juga disambut hangat dengan teman-teman Cinta yang telah menantikannya.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, di balik euforia kembalinya Cinta ke sekolah, terdapat kejutan lain. Hal itu tidak lain ketika sikap Bintang (Verrell Bramasta) yang mendadak dingin kepada sang pujaan hati, Cinta.

Selama ini diketahui, Bintang berusaha keras untuk memperjuangkan perasaannya kepada Cinta meski mendapat penolakan dari sang ibunda. Sikap dingin itu ternyata terjadi karena Bintang menyayangi Cinta.

Ibunda Bintang mengatakan bahwa dirinya akan membantu Cinta untuk kembali ke sekolah. Tetapi, hal itu tidak dilakukan dengan cuma-cuma. Ia memberikan syarat agar Bintang menjauhi Cinta.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ya, Bintang pun mematuhi kata-kata sang ibu. Karena rasa sayangnya kepada Cinta, ia pun menjauhi Cinta. Perlakukan itu tidak lain agar sang pujaan dapat kembali menyicipi bangku sekolah.

Lika-liku perjalanan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tentu akan menyuguhkan kejutan-kejutan lain. Penasaran? Saksikan terus sinetron Anak Sekolahan yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

0 Komentar

Belum ada komentar