Sukses

Saya di SCTV

Sebulan Tayang, Anak Langit Rajai Rating Sinetron SCTV

Bintang.com, Jakarta Tepat sebulan tayang di SCTV, Anak Langit jadi sinetron rating tertinggi di SCTV dibanding tiga judul lainnya yang tengah tayang. Ammar Zonu dan Ranty Maria mendapat sebutan AmmaRanty Couple dari fans. Hal ini membuktikan kekuatan chemistry mereka jadi magnet kuat pemikat hati penonton.

Anak Langit sempat memimpin data rating di tiga hari pertama tayangnya pada periode 20-22 Februari lalu. Meski setelahnya harus puas bertengger di posisi runner-up, Anak Langit masih sempat juga menyentuh peringkat pertama pada 10 Maret 2017. Namun kini stabil di posisi dua dengan TVR yang berkisar di angka lima koma dan share di atas 25%.

Salah satu faktor utama sinetron ini bisa meraih hasil bagus tak cuma karena tema ceritanya tengah jadi tren saat ini. Deretan pemain yang mayoritas diisi wajah segar para bintang muda yang tengah bersinar juga jadi alasan sinetron ini bisa mudah menarik hati pemirsa dan pecinta sinetron.

Ammar Zoni, sang pemeran utama Anak Langit, namanya memang baru berkibar dalam dua tahun terakhir. Namun ia dinilai mampu membawa Anak Langit bisa diterima pecinta sinetron lewat aktingnya yang apik. Dan bukan hanya Ammar Zoni saja yang jadi tumpuan Anak Langit untuk menarik hati penonton.

Sedangkan Ranty Maria bukanlah bintang kemarin sore. Ranty pernah jadi pesinetron cilik yang kariernya begitu terang benderang di tahun 2007 silam. Kini kisah cinta Ammar Zoni dan Ranty Maria di Anak Langit semakin seru dengan restu dari orang tua. Jangan lupa saksikan Anak Langit setiap hari mulai pukul 18.20 WIB, hanya di SCTV.

0 Komentar

Belum ada komentar