Sukses

Saya di SCTV

Cut Syifa Bicara Kedekatan dengan Rizky Nazar di Anak Sekolahan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Cut Syifa memang dikenal sebagai pribadi yang cuek dan supel. Bermain di Anak Sekolahan, Cut Syifa seringkali dianggap anak bawang karena berusia paling muda. Kendati demikian, ia tidak merasa itu adalah sebuah masalah. Sering digosipkan dengan Rizky Nazar, Cut Syifa pun angkat bicara

Tak bisa dipungkiri bahwa para penggemar memang kerap menjodohkan Syifa dengan Rizky Nazar. Menanggapi hal itu, Cut Syifa malah merasa senang karena merasa dirinya berhasil membawakan karakter Kasih di Anak Sekolahan. Namun jika sudah dijodohkan di dunia nyata, Syifa punya anggapan sendiri.

Cut Syifa dan Rizky Nazar disatukan dalam sinetron berjudul Anak Sekolahan. (Fotografer: Nurwahyunan, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Aku menganggap kak Rizky partner kerja aja sih. Kita sering diskusi kalau adegan gini enaknya gimana," ujar Cut Syifa ketika bertandang ke Bintang.com beberapa waktu yang lalu.

Memang tak bisa dipungkiri bahwa semenjak ia membintangi sinetron Anak Sekolahan bersama dengan Rizky Nazar banyak sekali penggemar yang mulai menjodohkannya. Bahkan sudah banyak sekali fans yang membuat akun Instagram yang memposting kemesraan mereka berdua saat beradu akting di layar kaca.

Para penggemar banyak yang menginginkan asmara Cut Syifa dan Rizky Nazar berlanjut di luar lokasi syuting. (Fotografer: Nurwahyunan, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Cut Syifa dan Rizky Nazar memang kompak di lokasi syuting. Cut Syifa mengakui bahwa mereka sering berdiskusi mengenai adegan-adegan yang dimiliki. Untuk kamu yang senang melihat akting mereka, jangan sampai ketinggalan episode Anak Sekolahan, ya!

0 Komentar

Belum ada komentar