Sukses

Saya di SCTV

Natasha Wilona Memendam Rasa Cinta di Anak Sekolahan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Episode demi episode sinetron SCTV, Anak Sekolahan menyuguhkan kejutan yang membuat penonton semakin tidak sabar dengan kelanjutannya. Termasuk dengan kisah cinta karakter yang dimainkan oleh Natasha Wilona.

Dikisahkan, Cinta (Natasha Wilona) ternyata juga memendam rasa cinta kepada Bintang (Verrell Bramasta). Meski sebelumnya, Cinta sempat merasa bimbang dan ragu dengan perasaan yang hinggap di hatinya.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Adrian Putra/Bintang.com)

Berawal ketika Bintang menunjukkan perhatian dan perasaan sukanya kepada Cinta. Seiring berjalannya waktu, kebersamaan Bintang dan Cinta kian terasa semakin hangat dan membuat Cinta menyadari bahwa dirinya juga memiliki perasaan yang sama dengan Bintang.

Meski sama-sama suka, Cinta harus dihadapkan dengan kenyataan pahit. Sang adik, Indah (Megan Domani) nyatanya juga sangat menyukai Bintang. Mengetahui hal tersebut, Cinta lantas mundur teratur dan memberikan kesempatan Indah dan Bintang untuk dekat.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Adrian Putra/Bintang.com)

Cinta pun terpaksa harus memendam perasaan sukanya kepada Bintang. Di sisi lain, Bintang pantang menyerah untuk mendekati sang pujaan hati, meski Cinta terkadang suka menghindar dan mencari alasan untuk tidak bertemu dengannya. Meski hati Cinta perih, ia tetap memendam rasa dan ingin membuat sang adik bahagia.

Penasaran seperti apa kelanjutan kisah Natasha Wilona dan Verrell Bramasta? Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan kisah mereka di sinetron Anak Sekolahan yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

0 Komentar

Belum ada komentar