Sukses

Saya di SCTV

Melihat Kedekatan Cut Syifa dan Natasha Wilona di Balik Layar

Bintang.com, Jakarta Cut Syifa dan Natasha Wilona bergabung dalam sebuah sinetron yang sama berjudul Anak Sekolahan. Cut Syifa berperan sebagai Kasih sementara Wilona memainkan peran Cinta. Mereka berdua pun dikisahkan bersahabat.

Bahkan Kasih sempat rela saat Pandu (Rizky Nazar) mendeati Cinta. Tak sampai sana, ia pun dengan sabar mengatakan bahwa akan membantu Pandu untuk dekat dengan Cinta. Meski hal tersebut membuat hatinya sakit.

Cut Syifa - Rizky Nazar (Adrian Putra/bintang.com)

Kerap kali Kasih membantu Cinta ketika berada dalam kesusahan. Mereka pun bergabung dalam club cheers yang sama. Bergabungnya mereka tentu membuat keduanya semakin kompak. Tak hanya di depan layar, namun juga di balik layar.

Dalam Instagramnya, Cut Syifa sering kali mengunggah kedekatannya dengan para pemain Anak Sekolahan yang lain. Jadi, selain bisa melihat keseruan mereka dalam sinetron, para penggemar juga miliki kesempatan mengetahui kegiatan mereka saat tengah break syuting.

Cut Syifa dalam sinetron ini memang didapuk untuk beradu akting dengan Rizky Nazar. Dalam sinetron Anak Sekolahan, mereka dihadapkan pada perasaan cinta yang belum bisa diungkapkan. Sementara itu, Natasha Wilona semakin dekat dengan Bintang yang diperankan oleh Verrell Bramasta. Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Jangan sampai kelewatan setiap episodenya, ya!

 

A post shared by Cut Syifa H (@cutsyifaa) on

 

A post shared by Cut Syifa H (@cutsyifaa) on

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Floria Zulvi
    Author
    Floria Zulvi
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi