Sukses

Saya di SCTV

Ammar Zoni dan Dylan Carr Bersaing untuk Dapatkan Ranty Maria

Bintang.com, Jakarta Dylan Carr harus bersaing dengan Ammar Zoni untuk mendapatkan kembali perhatian Ranty Maria. Hal tersebut terjadi di sinetron terbaru SCTV berjudul Anak Langit. Dalam perannya Rimba (Dylan) memang menganggap Al (Ammar) sebagai musuh bebuyutannya. Apalagi usai kehadiran Vika (Ranty) dalam kehidupan mereka.

Di awal cerita, Vika memang lebih dekat dengan Rimba. Ia selalu berada di sisi Rimba dan tidak menghiraukan Al. Apalagi Al memang digambarkan sebagai orang yang usil. Jika Al dan Vika bertemu, tak akan ada hal lain yang dilakukan selain cekcok.

Menjadi seorang publik figur memang harus menerima apapun yang  terjadi, termasuk komentar dan sikap para penggemar. Termasuk Dylan Carr yang mendapat perlakuan tak mengenakan dari seorang ibu-ibu. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

 

Namun kini, Al selalu berada bersama dengan Vika. Terlebih, ia memang miliki perasaan lebih pada perempuan tersebut sejak pertama kali melihatnya. Ia sempat menyebut Vika adalah bidadari dalam angkot. Meski sering adu mulut, hati Al sudah menjadi milik wanita itu.

Tidak terima dengan kedekatan mereka, Rimba pun mengajak Al untuk bertarung. Namun Al tak menerima tantangan tersebut begitu saja. Ia hanya ingin bertarung di jalur yang resmi. Rimba pun menyetujui dengan syarat jika Al kalah, ia tak boleh mendekati Vika lagi.

Meet And Greet SinemArt (Adrian Putra/bintang.com)

Konflik antara Dylan Carr dan Ammar Zoni di sinetron Anak Langit memang semakin seru saja untuk disimak. Apalagi dengan kehadiran Ochi Rosdiana sebagai Dee Dee yang pula naksir dengan Al. Jadi, jangan sampai ketinggalan episodenya, ya!

 

A post shared by Dylan Carr (@dylancarr8) on

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Floria Zulvi
    Author
    Floria Zulvi
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi