Sukses

Saya di SCTV

Ochi Rosdiana Jauhkan Ranty Maria dari Ammar Zoni di Anak Langit

Bintang.com, Jakarta Episode Anak Langit makin seru untuk diikuti. Handphone almarhum Reno hilang saat Al (Ammar Zoni) berkelahi dengan Rimba (Dylan Carr). Tak sepenuhnya hilang, ternyata telpon genggam tersebut berada di tangan DeeDee (Ochi Rosdiana).

Vika (Ranty Maria) masih merasa penasaran dengan Reno yang tak bisa dihubungi. Di episode awal, Reno berpesan pada Al untuk mengatakan ia sudah menemukan wanita lain pada Vika dan menyuruhnya untuk berpaling jika ia meninggal nanti. Al pun berusaha untuk mengabulkan permintaan terakhir sahabatnya tersebut. Al pun melaksanakan pesan terakhir Reno.

Ranty Maria, pemain Anak Langit. (Adrian Putra/Bintang.com)

Vika masih tidak percaya dengan Al. Ia pun berusaha menelpon Reno untuk meminta kepastian. Saat ia menelpon, Deedee menjadi orang yang mengangkat panggilan itu. Menyangka bahwa nama Al adalah Reno, ia pun berpura-pura jadi kekasih Al dan meminta Vika untuk menjauhi laki-laki tersebut.

Ochi Rosdiana sendiri baru saja hadir untuk memeriahkan Anak Langit dengan teman-teman geng motor yang semuanya perempuan. Dikisahkan akan berada di dekat Al karena miliki perasaan khusus padanya. Lalu, bagaimana nasib Vika ynanti? Apakah ia masih akan terus bersama dengan Rimba dan kemudian tetap mencari Reno?

Ammar Zoni dan Ranty Maria, pemain Anak Langit. (Adrian Putra/Bintang.com)

Anak Langit hadir di SCTV setiap hari pukul 18.30 WIB. Kedatangan Ochi Rosdiana, cerita sinetron ini pastinya akan lebih menarik dengan konflik-konflik yang tidak tertebak lainnya. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Floria Zulvi
    Author
    Floria Zulvi
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi