Sukses

Saya di SCTV

Sibuk Syuting, Orangtua Cut Syifa Bawel Soal Kesehatan

Bintang.com, Jakarta Syuting stripping memang membutuhkan tenaga ekstra agar tidak gampang sakit. Apalagi ketika cuaca sedang tak menentu, minum vitamin dan melindungi diri dari air hujan bisa menjadi cara yang tepat. Hal tersebut pun dialami oleh bintang Anak Sekolahan, Cut Syifa.

Untuk menjaga kesehatan, Cut Syifa miliki caranya sendiri. Untuk urusan tersebut diakui, mama dan papanya sangat bawel karena jadwal syuting Syifa memang bisa dibilang padat. Sang ayah sangat rewel dan selalu mengingatkannya untuk minum vitamin, sementara ibunya sangat cerewet ketika ia pergi keluar tanpa topi saat gerimis melanda. Hal tersebut sangatlah wajar karena menjalani sinetron stripping harus dilakukan dengan keadaan yang sehat agar suasana pun menjadi kondusif.

Saat waktu break tiba, terlihat Cut Syifa jajan bakso Malang. Lokasi syuting yang belum lama diguyur hujan deras, membuat cuaca di seputar lokasi syuting sedikit dingin. Makanan berkuah, cocok dengan cuaca dingin. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Soal kesehatan sih mama suka bawel kalau pas lagi gerimis gini terus aku keluar dan nggak pake topi," aku Cut Syifa ketika ditemui Bintang.com beberapa waktu lalu di lokasi syuting.

Syuting Sinetron Anak Sekolahan (Bambang E. Ros/bintang.com)

Diakui, Cut Syifa memang sangat dekat dengan sang mama. Malahan, jika sang mama tidak datang ke lokasi syuting atau terlambat sebentar turun dari mobil, para kru malah menanyakan kebaradaan sang mama, bukan dirinya. Hal itu terkadang bikin Syifa geleng-geleng kepala.

Syuting Sinetron Anak Sekolahan (Bambang E. Ros/bintang.com)

Di sinetron terbaru SCTV bertajuk Anak Sekolahan ini, Cut Syifa akan beradu akting dengan Rizky Nazar, Megan Domani, Natasha Wilona serta Verrell Bramasta. Untuk kamu yang nggak sabar melihat aksi mereka, jangan sampai kelewatan episode perdananya pada tanggal 20 Februari 2017, ya!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Floria Zulvi
    Author
    Floria Zulvi
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi