Sukses

Saya di SCTV

Keseruan Irish Bella dan Giorgino Abraham di Berkah Cinta

Bintang.com, Jakarta Sinetron Berkah Cinta akan tayang di SCTV mulai 20 Februari 2017 setiap hari pukul 21.30 WIB. Dibintangi Irish Bella, omar Daniel dan Giorgino Abraham, Berkah cinta ini dikerjakan dengan kisah yang lebih dramatis. Selain itu untuk kualitas, Berkah Cinta digarap dengan detail.

Irish Bella memastikan, Berkah Cinta berbeda dari sinetron sebelumnya. Bukan hanya ceritanya yang dramatis, Tak hanya itu, penggarapan sinetron terbaru SCTV ini juga lebih detil, karena dibesut sutradara yang biasa menggarap layar lebar.

"Pengambilan seperti film. Dia benar-benar menjaga emosi, semuanya lebih dramatis. Sebelumnya kan sutradara lebih melepas, kalau ini tidak," ujar Irish Bella beberapa waktu lalu.

Sementara Omar Daniel dituntut tampil lebih tua bermain di sinetron Berkah Cinta. Tak ayal, Omar dituntut memanjangkan bewok demi karakternya. Di sinetron terbaru SCTV ini, Omar berperan sebagai Fano.

Dia kerap diprotes teman-temannya yang menilai kurang pantas dan lebih tua. Demi profesinalitas, dia tak hiraukan itu semua. "Kalau brewok pas syuting biasa saja, tapi kalau jalan sama teman jadi suka dibilang tua," kata Omar.

Girogino Abraham memerankan karakter bernama Eros. Eros dikisahkan lebih banyak berkutat soal cinta. Namun karakter Eros ini bukan sosok yang playboy.

"Di sini Eros lebih lover boy lah, bukan playboy. Menggoda gitu lah. Gimana sih kalau cowok lihat cewek cantik," kata Giorgino Abraham. Penasaran bagaimana Irish Bella, omar Daniel dan Giorgino Abraham bersatu? Saksikan segera di Berkah Cinta.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari