Sukses

Saya di SCTV

Tantangan Citra Kirana Main di Sinetron Orang-Orang Kampung Duku

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Citra Kirana akan kembali ke layar kaca dalam sinetron bertajuk Orang-Orang Kampung Duku (OOKD). Berbeda dari sebelumnya yang religius, kini ia kan berperan sebagi seorang penyanyi dangdut yang banyak disukai oleh masyarakat kampungnya.

Menjadi seorang biduan adalah tantangan sendiri bagi Citra Kirana. Hal tersebut dikarenakan ia harus melepaskan image berhijab dan solehah yang selama ini melekat pada dirinya. Kendati demikian, ia tak merasa takut image biduan akan melekat di sinetron OOKD ini.

Citra Kirana di lokasi syuting Orang-Orang Kampung Duku. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Aku sih nggak masalah. Malah bagus kalau berhasil berubah imagenya, kan berarti aku berhasil membawakan karakter itu," ujarnya ketika ditemui Bintang.com beberapa waktu lalu. Lebih dalam Citra Kirana mengatakan pada awalnya ia masih suka terbawa dengan karakter lamanya. Meski demikian, kini perlahan tapi pasti, aktris yang akrab disapa Ciki tersebut sudah berhasil mendapatkan rasa di peran barunya.

"Kru sinetronnya kan nggak berubah. Mereka juga pada awalnya masih manggil aku dengan nama peran sebelumnya. Nah aku bilang, 'jangan panggil pakai nama itu lagi ya. Peran gue udah beda nih' hahaha.. gitu sih," ujar Ciki seraya tertawa.

Citra Kirana di lokasi syuting Orang-Orang Kampung Duku. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Tak sampai di situ, Citra Kirana pun mengaku dirinya harus belajar sungguh-sungguh untuk perankan biduan. Ia sampai harus berlatih untuk mengetahui cara pengambilan uang saweran dari penonton, hingga bergoyang dengan cara yang asyik.

Citra Kirana di lokasi syuting Orang-Orang Kampung Duku. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sinetron Orang-Orang Kampung Duku akan hadir menemani pemirsa di rumah mulai 20 Februari 2017 pukul 20.00 WIB. Bukan hanya Citra Kirana yang perannya mengalami perubahan drastis, namun Latief Sitepu pun akan miliki karakter yang tak biasa. Bagaimana kisah yang ditawarkan sinetron ini? Jangan lupa saksikan hanya di SCTV!

0 Komentar

Belum ada komentar