Sukses

Saya di SCTV

Adu Akting Giovanni L Tobing - Citra Kirana di Sinetron Baru

Bintang.com, Jakarta Citra Kirana dan Giovanni L Tobing akan bertemu dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Orang-Orang Kampung Duku (OOKD). Sinetron ini akan hadir di layar kaca untuk menemani pemirsa di rumah pada 20 Februari 2017.

Aktris kelahiran 23 April 1994 itu sendiri mengaku belum pernah beradu akting dengan aktor senior, Giovanni. Ini adalah sinetron pertama yang mempersatukan keduanya. Kendati demikian, aktris yang akrab disapa Ciki tersebut mengaku tak ada masalah.

Begini serunya Giovanni L Tobing saat beradu adegan dengan Citra Kirana di sinetron Orang-Orang Kampung Duku (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Ini pertama kali aku berakting bareng Rifky Balweel dan Gio. Nggak ada masalah sih. Mendekatkan diri satu sama lainnya ya kami cuma ngobrol dan main bareng aja," ujarnya ketika ditemui Bintang.com, (14/2).

Ciki sendiri akan berubah drastis di sinetron terbarunya. Jika para penonton terbiasa melihatnya tampil religius, kali ini ia akan berperan sebagai seorang biduan. Di sini, karakter yang ia mainkan akan berusaha meyakinkan bahwa image pedangdut yang hanya menjual goyangan. Ia akan membuktikan bahwa suara merupakan modal besar yang menjadikan pedangdut bisa berhasil.

Begini serunya Giovanni L Tobing saat beradu adegan dengan Citra Kirana di sinetron Orang-Orang Kampung Duku (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sinetron Orang-Orang Kampung Duku akan hadir menemani pemirsa di rumah mulai 20 Februari 2017 pukul 20.00 WIB. Bukan hanya Citra Kirana yang perannya mengalami perubahan drastis, namun Latief Sitepu pun akan miliki karakter yang tak biasa. Bagaimana kisah yang ditawarkan sinetron ini? Jangan lupa saksikan hanya di SCTV!

Latief Sitepu (Nurwahyunan/Bintang.com)

    Tulis Komentar (0)

    Kredit

    • Floria Zulvi
      Author
      Floria Zulvi
    • Floria Zulvi
      Editor
      Floria Zulvi