Sukses

Saya di SCTV

Istimewa, SCTV Tayangkan 4 SInetron Baru Mulai 20 Februari 2017

Bintang.com, Jakarta Untuk kamu yang sudah tak sabar, jangan sampai ketinggalan 4 sinetron baru SCTV yang akan tayang sebentar lagi. Empat judul sinetron baru diantaranya Anak Sekolahan, Anak Langit, Orang-orang Kampung Duku, dan Berkah Cinta akan ditayangkan berurutan dari jam 16.00 WIB.

Dalam sederet judul tersebut, kamu bisa kembali menyaksikan akting Rizky Nazar, Ammar Zoni, Giorgino Abraham, Rifky Balweel, Natasha Wilona, Irish Bella, Citra Kirana, Verrell Bramasta, dan masih banyak lagi. Nantinya, keempat sinetron tersebut akan mengisi jam-jam prime time yang disesuaikan dengan segmen usia sinetron yang ditayangkan.

"Mulai jam 16.00 sore ada Anak Sekolahan, jam 18.30 Sinetron Anak Langit. Setelah itu jam 20.00 Orang-Orang Kampung Duku, dan jam 21.30 ada sinetron Berkah Cinta," jelas David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV saat menggelar konferensi pers 4 sinetron baru di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/2/2017).

Pada 20 Februari 2017 mendatang, SCTV akan secara resmi menayangkan empat judul sinetron baru diantaranya Anak Sekolahan, Anak Langit, Orang-Orang Kampung Duku, dan Berkah Cinta. Nantinya, keempat sinetron tersebut akan mengisi jam-jam prime time yang disesuaikan dengan segmen usia sinetron yang ditayangkan.

Sementara itu dari pihak SinemArt, Danny Safawi sebagai Co-Producer dari SinemArt mengungkapkan kerjasama baru yang dijalin pihaknya dengan SCTV diharapkan menjadi optimisme baru untuk memanjakan para penikmat sinetron tanah air dengan suguhan sinetron-sinetron yang berkualitas.

"Ini hal spesial buat kami karena keempat judul ini diapresiasi SCTV dan kami optimis programnya akan bagus. InsyaAllah sinetron-sinetron ini tidak mengecewakan pemirsa dan bisa lebih baik dari yang pernah kita buat," tutur Danny.

0 Komentar

Belum ada komentar