Sukses

Saya di SCTV

Mengenal Peran Latief Sitepu di Sinetron Orang-Orang Kampung Duku

Kredit (3)

Bintang.com, Jakarta Setelah sukses mencuri perhatian lewat peran yang dimainkan dalam sinetron sebelumnya, kini Latief Sitepu kembali akan menampilkan kemampuan akting. Ia ikut ambil bagian dalam salah satu sinetron baru SCTV bertajuk Orang-Orang Kampung Duku.

"Dari yang awalnya kaya, angkuh, riya, licik, sekarang berubah drastis. Pakai topinya miring, bajunya buluk, cucunya 2. Tapi dia suka cewek cantik," ungkap Latief Sitepu, di SCTV Tower, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Latief Sitepu (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sempat terbawa dengan peran di sinetron sebelumnya, kini Latief mengaku bahwa ia berjuang untuk mendalami peran. Ia didaulat untuk memainkan karakter bernama Engkong Markum.

"Saya baca, tokoh ini karakter begini. Ya sudah, dialog sudah jadi, tinggal main saja. Nanti tinggal dikontrol saja. Paling vokal saja suka kebawa sama yang lama. Karena dia di sini dia agak budek. Sudah 10 hari syuting tinggal 10 persen lagi lah dapat," tambahnya.

Latief Sitepu (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dikisahkan, Engkong Markum adalah sosok yang genit yang menyukai karakter yang dimainkan oleh Dina Lorenza. Namun, ia seketika takut ketika berhadapan dengan Emak Piah (Nani Wijaya), ibu dari tokoh yang dimainkan Dina Lorenza.

"Iya, dia emaknya Dinna lorenza. Kalau sarapan pagi dia datang ke warungnya, terus kalau ada emaknya gue takut. Pokoknya cemen dah, tapi seru. Lucu banget," ucap Latief.

Penasaran sekocak apa akting yang akan dipersembahkan oleh Latief Sitepu di sinetron Orang-Orang Kampung Duku? Nantikan kejutannya pada 20 Februari 2017 mendatang hanya di SCTV.

0 Komentar

Belum ada komentar