Sukses

Saya di SCTV

Citra Kirana Sempat Ragu Jadi Biduan di Orang-Orang Kampung Duku

Bintang.com, Jakarta Citra Kirana tertantang melakoni perannya di sinetron Orang-Orang Kampung Duku. Pasalnya, karakter yang dimainkan jauh berbeda dengan sinetron sebelumnya. Di sini, Citra diplot sebagai biduan dangdut.

Awalnya Citra sempat ragu menerima tawaran itu. Diakui Citra, cukup lama dia berpikir, hingga akhirnya siap dan menerima tantangan tersebut.

Citra Kirana (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jadi pedangdut yang menyanyi di panggung keliling. Aku berpikir panjang bergabung dengan Orang-Orang kampung duku. Sampai tanya ke keluarga dan manajemen juga," ujar Citra Kirana, di SCTV Tower, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Citra sadar, kapasitas suaranya dalam bernyanyi. Meskipun dia tak menolak andai diminta bernyanyi langsung dalam adegan yang diperankan.

Citra Kirana (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Gimana ke depannya nih, suaraku saja pas-pasan, oke kalau lipsync. Tapi kalau misalnya aku harus total nyanyi nggak masalah juga sih," kata Citra Kirana.

Karenanya, ujar Citra, perannya kali ini jauh berbeda dengan sinetron sebelumnya. Sinetron Orang-Orang Kampung Duku sendiri mulai tayang di SCTV pada 20 Februari 2017, pukul 20.00 WIB. "Jadi sangat berbeda sekali sama sinetron sebelumnya," pungkas Citra Kirana.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira