Sukses

Saya di SCTV

Tak Lagi Religius, Citra Kirana Banting Setir Jadi Pedangdut

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Mulai 20 Februari 2017, SCTV akan menghadirkan empat sinetron baru yang akan tayang mengisi di jam prime time. Salah satu sinetron yang patut ditunggu adalah sinetron Orang-Orang Kampung Duku yang dibintangi Citra Kirana.

Berbeda dari sinetron sebelumnya, Citra Kirana dituntut menjadi seorang biduan yang mencuri perhatian warga Kampung Duku dengan suara dan goyangannya. Tak ayal, hal itu menjadi tantangan baru bagi Ciki dimana sebelumnya lebih banyak berperan sebagai tokoh yang religius dalam sinetron.

Citra Kirana. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sebenernya awalnya kayak yakin nggak yakin sih aku ditawarin jadi kayak pedangdut gitu yang nyanyi di panggung keliling, jadi aku ke sunatan-sunatan, nikahan. Aku berpikir panjang untuk bergabung dengan Orang-orang Kampung Duku," ucap Citra Kirana saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Senin (13/2/2017).

Ciki juga mengakui, untuk akhirnya menerima tawaran terlibat di Orang-orang Kampung Duku, ia sampai harus mendiskusikan tawaran dari SinemArt tersebut secara mendalam. Termasuk dengan melakukan diskusi panjang dengan pihak keluarganya karena menyangkut imej yang sebelumnya ia bangun di sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Citra Kirana. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku sampai tanya ke keluargaku, manajemenku juga. Aku nanyain gimana ya nanti klo aku ambil ini buat ke depannya. Gimana nih? Suaraku aja pas-pasan. Oke kalau misalkan lipsync, tapi kalau misalkan aku harus total nyanyi aku nggak masalah juga sih. Jadi itu sangat berbeda sekali sama sinetron sebelumnya," tambah Ciki.

Meski demikian, sadar akan profesionalismenya sebagai seorang aktris, Ciki pun mengaku tidak terlalu memusingkan soal imej yang akan berubah saat ia berakting sebagai seorang pedangdut. Bahkan, sebisa mungkin ia akan berusaha meyakinkan para penikmat sinetron jika benar ia merupakan seorang pedangdut keliling dengan berakting senatural mungkin.

Citra Kirana -

"Jujur aja sebenernya aku nggak terlalu memusingkan soal peran karena kerjaan aku memerankan peran apapun itu yang udah dipercayakan sama aku, berarti orang yakin kalo aku bisa. Mungkin aku banyak mikir ini emang beda bgt dari sinetron sebelumnya, itu yang bikin aku, 'bisa nggak ya'," tandasnya pemain Orang-Orang Kampung Duku itu.

1 Komentar