Sukses

Relationship

Curhat Pembaca: Dia Nggak Mau Dicap Buruk Padahal Dia Selingkuh

Bintang.com, Jakarta Dari: Nurul Hilda

Kak aku mau curhat sekaligus mau minta pendapat. Ada cwo yang dketin aku, bberapa tahun sbelumnya dia dketin tmen aku tapi skarang udh ngga. Nah kali ini dia udah punya pacar. Tapi dia masih suka deketin aku, katanya dia suka dan dia pengen tau jawaban aku apa sama sama dia atau ngga. Aku gajawab karna gaberani, aku emang punya rasa sama dia. Tapi disisi lain dia udah punya pacar. Dan kata temen aku, dia dket gini bukan sama aku doang. Tapi pas ditanyain sma dianya mlah jawab ngga itumah cuman sekedar tmen curhat ga lebih. Dan dia bilang kalo aku juga punya rasa yang sama sama dia, dia bkal jaga rasa yang dia punya. Dia gaakan mutusin dulu pacarnya langsung gitu aja krna dia gamau disebut cwok gabener dimata aku sma dimata pacarnya itu. Tapi kan dengan sikap dia yang udh gitu aja juga udah ga bener. Gimana nih ka, apa sharusnya aku nunggu, atau ninggalin dia aja . Krna aku suka baper klo misalkan dia bela2in ketemu lg sibuk2nya kerja. Apa dia emg bneran sayang atau cuman sekedar buat status aja..

***

Dear Nurul,

pilihan yang tepat kamu tidak menjawabnya. Kamu tidak perlu menjawab atau beritahu dia sekalipun kamu memang suka. Tidak perlu percaya juga kalau dia akan jaga perasaannya padamu, kamu sudah lihat sendiri kalau dia tidak bisa menjaga perasaan pasangannya saat ini.

Sikapnya ke kamu tak bisa dibenarkan dan dia sungguh aneh. Kalau dia memang benar-benar memiliki perasaan yang kuat terhadapmu, dia takkan memikirkan bagaimana pandangan orang lain terhadapnya. Dia akan berjuang agar bisa bersamamu meski itu artinya; memutuskan pasangannya saat ini demi kamu.

Lupakan saja. Kalau sekarang dia seperti itu padamu padahal dia sudah punya pasangan, bukan tidak mungkin nanti dia juga akan bersikap begitu ke yang lain walau kau sudah jadi pacarnya. Ini adalah tindakan pencegahan. Kamu bisa mencegah sakit hati yang lebih dalam lagi jika kamu menghindari permainannya sedari sekarang.

Tidak perlu ambil peran dalam kehancuran hubungan seseorang ya, Nurul. Mulailah hubungan yang baik dengan cara yang baik pula. :)

 

 

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani