Sukses

Relationship

Semasa Sekolah, Kamu Pasti Pernah Pacarin 6 Tipe Cowok Ini

Bintang.com, Jakarta Kata orang, kisah cinta terindah itu terjadi di masa-masa pacaran kita saat seragam putih abu-abu alias SMA. Hmm, mungkin ada benarnya. Sebab masa SMA umumnya adalah masa peralihan seseorang dari remaja ke dewasa.

Sebelum-sebelumnya pacaran mungkin nggak jadi sesuatu yang serius atau penting, karena main sama teman atau menikmati apa-apa bersama keluarga dirasa jauh lebih penting. Tapi ketika menginjak jenjang SMA, biasanya sih seseorang jadi 'sok' merasa dewasa, merasa paling tahu apa yang baik untuk hidupnya, dan juga masa-masanya ingin mencoba segala. Ya, nggak?

Gebet sana sini, flirting, jatuh cinta, patah hati, selingkuh, jadi selingkuhan, semua itu sangat mungkin terjadi di masa SMA. Mungkin juga, yang terjadi di masa SMA itu adalah kali pertama, sehingga akan meninggalkan kesan mendalam untuk hidup selanjutnya. Mengingat warna-warni kehidupan SMA, kamu pasti pernah pacaran sama setidaknya salah satu dari kelima tipe cowok ini, deh:

1 dari 7 halaman

1. Si cowok populer

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Abigail Keenan)

Anak basket, anak osis, atau anak geng paling eksis pasti banyak fansnya di seantero sekolah. Kamu pernah pacarin cowok tipe begini di SMA? Kalau pernah, berarti kamu juga pernah merasakan jadi 'sorotan' karena berhasil pacarin salah satu cowok populer dong, ya? Gimana? Nyenengin, nggak?

2 dari 7 halaman

2. Si cowok bandel

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Chistiana Rivers)

Di sekolah murid yang paling terkenal pasti kalau nggak berprestasi banget, ya bandel banget. Tapi buat anak SMA yang memang jiwa 'petualang'-nya lagi tinggi sih, cowok bandel biasanya membuatnya merasa tertantang untuk memacari. Siapa yang pernah pacaran sama cowok bandel?

3 dari 7 halaman

3. Si cowok pintar

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Pacaran sama cowok pintar sih nggak jauh-jauh dari belajar. Yang ada di film atau sinetron-sinetron itu mungkin benar, kalau pacaran sama anak pintar, nongkrongnya di perpus dan jarang main kalau nggak untuk belajar bareng. Tapi paling enak kalau ada tugas atau mau ulangan, nilai aman deh karena ada teman belajar plus ada yang ngajarin.

4 dari 7 halaman

4. Si cowok biasa aja

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Cody Black)

Nggak populer, nggak bandel, nggak pintar, bisa dibilang cowok ini nggak terdengar gaungnya deh. Tapi, enaknya pacaran sama cowok yang begini adalah, kamu nggak perlu terlibat banyak drama karena mungkin teman-teman yang lain juga nggak menyoroti hubungan kalian saking itu cowok "biasa aja".

5 dari 7 halaman

5. Si playboy

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Josh Peterson)Selalu ada cowok playboy di setiap sekolah. Nggak populer, nggak bandel, nggak pintar, cuma sifat playboynya yang bikin dia terkenal. Anehnya lagi, ada aja yang ngejar-ngejar dia. Mungkin termasuk kamu? Kalau iya, paling tipe cowok ini yang bikin kamu patah hati semasa SMA.

6 dari 7 halaman

6. Si idola

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Thought Catalog)

Bak hidden gem, cowok yang kepopulerannya ngalahin anak basket, anak osis, maupun anak nongkrong, adalah si dia yang pendiam, nggak banyak tingkah, tapi ganteng dan super duper misterius. Semacam punya segalanya tapi nggak dipamerin, yang begini biasanya juga jadi idola sejuta umat di sekolah.

Jadi, yang mana yang pernah jadi pacar kamu sewaktu SMA?

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani