Sukses

Relationship

Curhat Pembaca: Bingung di Tengah Ketidakjelasan Sikap Cowok

Bintang.com, Jakarta Dari: Vika Nur Pratiwi

Udah 2tahun silam aku deket sama seorang cowok yang berinisial A, waktu kita bertemu , si A ngajakin kerumah temennya yang berinisial D, nah kebetulan mereka itu bersahabat temen satu letting dalam pekerjaan. Sepulang kerumah si D tbtb chat aku,lalu aku jawab sepentingnya aja.. Gatau kenapa si A lalu tbtb menjauh dan skrng udah punya cewe. Sedangkan si D masih peduliin aku, tiap hari chatting.. Namun , aku blm yakin sama cowok ini karna si D setiap di ajakkin jumpa selalu tidak mau dan menolak..Pdhl niat saya baik untuk dpt mengenal satu sama lain..

Mohon sarannya untuk menyikapi si D . Terimakasih :)

***

Dear Vika,

Jangan terlalu banyak memikirkan hal-hal yang kurang penting, nanti kamu jadi lupa mengurusi yang benar-benar penting. Sekarang begini, kamu dan si D berkomunikasi setiap hari, dalam rangka apa? Seperti apa komunikasinya? Apa motif dia menjalinn komunikasi ke kamu? Kamu harus perjelas itu langsung ke yang bersangkutan. Sebab, itu saja tidak cukup untuk menyimpulkan bahwa dia sedang bermaksud PDKT sama kamu. 

Kalau kamu belu yakin dan dia pun selalu menolak maksudmu untuk saling mengenal lebih jauh, apa lagi yang kam cari? Mungkin dia memang tidak ingin menjalin hubungan lebih denganmu, selain sebatas obrolan di aplikasi chat. Mungkin juga sebenarnya dia tidak enak pada si A, tapi kemungkinan ada rasa tidak enak itu juga sepertinya kecil sekali mengingat si A juga sudah menjauh dan punya pacar.

Kamu tidak perlu bagaimana-bagaimana sih menghadapi si D. Dari ceritamu, tidak ada tanda istimewa yang ditunjukkan. Jadi, silahkan lanjutkan hidupmu dan alihkan fokusmu ke hal-hal yang lebih penting. Biar saja si D dengan hidupnya dan pilihannya, kalau dia memang ingin bersamamu dia pasti menunjukkan usahanya. :)

 

 

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani