Sukses

Relationship

7 Ciri Para Pengabdi Mantan, Lebih Bahaya dari Pengabdi Setan!

Bintang.com, Jakarta Film horror Indonesia yang berjudul Pengabdi Setan sempat booming beberapa waktu kemarin. Saking seramnya, film ini bahkan bukan cuma laris di mancanegara! Wuih, padahal gambaran pengabdi setan dalam film tersebut masih kalah seram dan kalah suram dengan para pengabdi mantan, lho!

Kenapa pengabdi mantan lebih seram dan lebih suram daripada pengabdi setan? Karena para pengabdi mantan ini biasanya cenderung kehilangan akal sehatnya. Mereka menutup diri dan menutup hati dari pihak luar. Mereka, tanpa alasan logis, bertahan dengan mantan terindah mereka dengan segala risiko yang siap dihadapi.

Mengabdi sama mantan itu bikin makan hati. Sama saja dengan cinta yang bertepuk sebelah tangan, bahkan sepertinya cinta yang bertepuk sebelah tangan masih lebih baik daripada mengabdi sama mantan. Kalau bertepuk sebelah tangan, paling diabaikan, patah hati, selesai. Kalau mengabdi sama mantan, mereka ditanggapi hanya untuk merasakan sakit yang lebih lagi. Seram deh pokoknya! Ini nih buktinya kalau pengabdi mantan itu seram dan suram:

1 dari 8 halaman

1. Sudah putus, tapi sikapnya masih kayak pacaran

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Anthony Mapp)

Komunikasi masih intens, masih sering jalan bareng, pokoknya kalau orang-orang nggak tahu detail ceritanya pasti mengira masih pacaran.

2 dari 8 halaman

2. Nggak ragu-ragu, menyapa pun masih pakai panggilan sayang selama jadian

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Photo Nic Co Uk)

Berasa masih memiliki banget, padahal mah ....

3 dari 8 halaman

3. Padahal kalau ditanya balikan atau nggak, nggak bisa memastikan apa jawabannya

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Orang-orang, bahkan yang terdekat pun pasti bingung. Sebenarnya balikan nggak sih? Berdasarkan kelakuan yang ditunjukkan; masih. Tapi kabar terakhir yang didengar ya sudah putus dan belum ada update lagi. Yang bersangkutan pun nggak bisa memberikan jawaban yang pasti karena sesungguhnya dia juga bingung sudah balikan sama mantannya atau belum.

4 dari 8 halaman

4. Didekati sama orang baru yang jelas lebih baik, malah menjauh

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Saking masih kayak pacaran, para pengabdi mantan ini juga menutup hati dan menutup diri untuk dekat sama orang lain. Hmm.

5 dari 8 halaman

5. Sementara si mantan tanpa rasa bersalah dengan cewek baru

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Buruknya, yang menutup hati buat orang lain cuma dari pihak si pengabdi mantan. Sementara mantannya sendiri bisa-bisa saja dekat dengan cewek baru tanpa ada rasa bersalah.

6 dari 8 halaman

6. Karena kalau cemburu mantannya bakal marah, dia rela memendam itu sendirian

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Meski tampak ketimpangan, si pengabdi mantan tetap nggak bisa mengungkapkan rasa cemburunya. Dia akan lebih memilih diam ketimbang mantannya jawab, "kita kan sudah putus, kamu nggak berhak melarang aku dekat sama siapapun".

7 dari 8 halaman

7. Orang-orang di sekeliling sampai bosan mengingatkan, tapi dia benar-benar menutup mata dan telinga

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Keenan Constance)

Para pengabdi mantan memang cenderung menutup diri dari setiap orang luar yang berusaha menjangkau mereka, karena mereka merasa itu adalah zona nyamannya. Mereka dibutakan cinta sampai tanpa sadar mengorbankan kebahagiaan sendiri. Nggak ada yang bisa menyelamatkan mereka. Mereka akan terus mengabdi sama sang mantan sampai mereka sadar sendiri. Hiii, seram!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani