Sukses

Relationship

8 Kalimat Cewek yang Dirasa Seperti Jebakan Bagi Pacarnya

Bintang.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau cewek itu adalah makhluk yang begitu kompleks. Jangankan isi hatinya, omongannya saja pun sulit ditebak maknanya. Padahal kan, kata-kata semestinya lebih mudah diartikan, ya. Tapi namanya juga cewek, apa yang diucapkan nggak selalu sama dengan apa yang ada di hatinya. Hal ini kadang-kadang bikin pacar mereka jadi serba salah. Hihi.

Girls, kira-kira kamu mengiyakan nggak nih dibilang kata-katanya nggak selalu sama dengan isi hatinya, alias dalam hati maunya gimana tapi yang diucapinnya apa? 

Beberapa kata dalam kamus cewek memang punya makna ganda. Hal ini sangat bisa membingungkan lawan bicara mereka, terutama para pacar yang sering jadi 'korban'. Contohnya seperti di bawah ini, nih:

1 dari 9 halaman

"Yaudah, terserah kamu."

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

2 dari 9 halaman

"Kamu maunya gimana?"

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

3 dari 9 halaman

"Menurut kamu aku gimana?"

Ilustrasi relatioship. (Foto: pexels.com)

4 dari 9 halaman

"Aku pantas nggak pakai baju ini?"

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Enis Yavuz)

5 dari 9 halaman

"Bagusan yang mana sih, sayang?"

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Bryan Apen)

6 dari 9 halaman

"Aku nggak apa-apa, kok"

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Hanna Morris)

7 dari 9 halaman

"Siapa juga yang cemburu!?"

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Yoan Boyer)

8 dari 9 halaman

"Aku gemukan, ya?"

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Ronaldo Oliveira)

Waini yang paling bahaya! Tapi kalimat-kalimat tersebut hanya sedikit contoh dari kalimat cewek yang sering dirasa sebagai jebakan oleh cowok-cowok. Kenapa jebakan? Soalnya, apapun yang dijawab cowok-cowok pasti nggak memuaskan dan salah buat cewek. Ujung-ujungnya berantem, deh. Hahaha! Kamu sama pacar kamu begitu nggak, girls?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani