Sukses

Relationship

Wah Ini! 8 Hal Lucu yang Pasti Dilakukan Kamu Saat Punya Gebetan

Bintang.com, Jakarta Hidup akan terasa lebih menyenangkan saat kita punya impian. Ada cita-cita, ada harapan, ada sesuatu untuk dikejar, membuat kita punya bersemangat untuk terus melangkah maju ke depan. Eits, tapi impian, cita-cita dan harapan yang dimaksud bukan cuma soal karier lho, tapi juga gebetan.

Iya, adanya gebetan juga bisa membuat hidupmu lebih menyenangkan. Kamu akan lebih bergairah untuk beraktivitas setiap harinya, apalagi jika gebetanmu ada di tempat yang sama. Dengan adanya gebetan pun secara nggak sadar kamu jadi berkeinginan untuk menjadi sosok yang lebih baik. Secara nggak langsung, kamu memulai kebiasaan baik untuk dirimu, dan itu merupakan hal positif. 

Tujuan awal semua itu mungkin memang untuk menarik perhatiannya, tapi kamu nggak nyangka kan kalau keberadaan gebetan bisa berdampak lebih luas bagi dirimu? Selain hal itu, ada lagi hal yang pasti terjadi saat kamu punya gebetan, yakni sikapmu berubah jadi lucu!

Seperti apa sih lucunya orang yang lagi punya gebetan? Cek di bawah ini, ya:

1 dari 9 halaman

1. Pengin dandan terus sampai sekelilingmu menyadari penampilanmu berbeda

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Alejandra Higareda)

Kalaupun nggak bermaksud menarik perhatiannya, setidaknya kamu berjaga-jaga supaya dia nggak melihat kamu dalam keadaan yang nggak banget. Jadi kamu maunya dandan mulu deh.

2 dari 9 halaman

2. Kamu nggak bisa biasa aja di depan dia

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Brooke Cagle)

Padahal, mungkin kalian nggak lagi terjebak berduaan. Bisa saja cuma lagi di kelas bareng, tapi tetap saja kamu merasa bangga karena bernapas dari oksigen di ruangan yang sama. Salting-salting mah biasa.

3 dari 9 halaman

3. Kenal langsung aja nggak, kamu sudah ngaku-ngaku dia jodohmu

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Fernando Brasil)

Lihat dia dari jauh, langsung nyeletuk ke teman di sebelah, "Ya ampun itu jodoh gue! Jodoh gue mau ke mana, ya?"

4 dari 9 halaman

4. Ya namanya jodoh, pasti kamu juga ngebayangin gimana hari-harimu di masa depan sama dia

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Kunj Parekh)

Saling akrab aja belum, kamu sudah ngebayangin kalian menikah, hidup berdua, bersama selamanya, ada anak-anak kalian, dsb, dsb, dsb. Halu!

5 dari 9 halaman

5. Nggak perlu kenal, kamu bisa tahu siapa teman-temannya karena kamu kepoin media sosialnya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Flaunter Com)

Berkat kepo kamu jadi tahu siapa teman-teman akrabnya.

6 dari 9 halaman

6. Selama belum bisa ngobrol langsung tatap muka atau via chat, mantau dari socmed aja udah bikin kamu berasa kenal banget

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Tony Lam Hoang)

Tiba-tiba kamu jadi akrab banget sama dia, kenal teman-temannya, tahu aktivitas dia ngapain aja, sama siapa dan di mana, itu semua karena kamu kepo.

7 dari 9 halaman

7. Sekalinya ngobrol, senyam-senyum nggak udah-udah!

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Ngobrol langsung sama dia bakal jadi batu loncatan buat kamu. Nggak tanggung-tanggung, bahkan kamu loncatnya bisa sampai ke bulan! Mengawang-awang saking girangnya ngobrol sama si gebetan.

8 dari 9 halaman

8. Kalau sudah sering chatting, ponselmu udah seperti nempel di tangan

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Bence Boros)

Nggak sedikitpun kamu mau melewatkan kesempatan untuk ngobrol sama dia. Hp nempel terus aja di tangan biar kalau dia ngontak kamu, kamu bisa langsung balas. Kalau kamu lama balasnya kan takutnya nanti dia keburu pergi, atau beraktivitas yang lain dan malah nggak ada waktu buat ngobrol sama kamu. Lebay sih memang tindakan-tindakan ini, tapi beneran bakal kejadian kok kalau kamu lagi punya gebetan! Ngaku deh, siapa yang mengalaminya juga?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani