Sukses

Relationship

7 Aksi Balas Dendam Cewek ke si Mantan Setelah Putus

Bintang.com, Jakarta Setiap hubungan yang terjalin selalu menghasilkan cerita, bahkan setelah hubungan itu berakhir sekalipun. Nggak cuma lucu-lucunya PDKT dan bahagia-bahagianya pacaran di enam bulan pertama, cerita setelah putus dan jadi mantan itu juga selalu menarik.

Beberapa hubungan nggak berjalan mulus sehingga kisah yang ditinggalkannya pun nggak menyenangkan, bahkan menimbulkan dendam. Patah hati setelah putus, sedih, kecewa, itu pasti. Tapi untuk sebuah hubungan yang terjalin dengan nggak menyenangkan, biasanya nggak butuh waktu lama juga untuk bangkit dan segera move on!

Setelah terbebas dari hubungan sebelumnya, kesendirian akan sangat dinikmati. Bahkan rasanya, semua orang harus tahu bahwa sendiri ternyata lebih menyenangkan daripada pacaran sama dia. Ada sedikit unsur ingin balas dendam, bukan secara langsung kepadanya melainkan dengan cara menunjukkan apa yang bisa dia lakukan setelah mereka resmi jadi mantan.

Biasanya sih, begini nih aksi balas dendam dari para cewek setelah bebas dari mantannya.

1 dari 8 halaman

1. Lebih sayang ke diri sendiri

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Brooke Cagle)

Karena nggak mikirin sayang-sayangan ke pacar lagi, jadi banyak rasa sayang yang bisa dialokasikan ke diri sendiri! Efeknya luar biasa, lho. Seseorang yang menyayangi dirinya bakalan tampak lebih menarik. 

2 dari 8 halaman

2. Memperhatikan penampilan

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Alejandra Higareda)

Nggak usah mikir lagi pacar bakal suka atau nggak, bakal protes atau nggak. Dia bakal pakai apapun yang dia suka dan dia bikin percaya diri.

3 dari 8 halaman

3. Optimis menjalani babak baru dalam hidupnya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Anthony Ginsbrook)

Setelah berhasil melewati masa-masa sulit saat patah hati, merangkak dan berusaha move on, akhirnya perasaannya kembali netral. Saat itulah ia membalas waktu yang terbuang untuk galau, dengan cara optimis menjalani hidupnya!

4 dari 8 halaman

4. Main yang jauh!

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Ariel Lustre)

Traveling, nongkrong-nongkrong, mengunjungi tempat-tempat yang ingin kamu kunjungi atau nyobain hal-hal baru, terus update deh di medsos. Bukannya meratapi kejombloan, kamu malah jadi terlihat merayakan kebebasan.

5 dari 8 halaman

5. Memperluas pergaulan

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Josh Applegate)

Mumpung lagi jomblo, saat yang tepat untuk memperluas pergaulan! Tujuan akhirnya untuk cari gebetan, cari calon suami, cari pacar atau sekadar berteman, pokoknya gaul aja dulu.

6 dari 8 halaman

6. Memperpanjang masa jomblo

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Louus Kang)

Saking bahagianya menikmati momen-momen saat jomblo ini, nggak jarang dia malah jadi sengaja, "mau jomblo dulu ah" saat ada yang menawarkan untuk menjalin hubungan. Sebenarnya itu bagian dari bersiap-siap menjalinn hubunga baru aja, sih.

7 dari 8 halaman

7. Mengekspos hubungan baru

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Toa Heftiba)

Setelah patah hati dan menikmati kesendirian, begitu ketemu pasangan baru yang dirasa jauh lebih baik pastinya bikin bersyukur banget! Mengeksposnya ke media sosial pun tujuannya sebenarnya bukan untuk pamer, tapi ya sekadar ingin membagi kebahagiaan aja, karena dia memang sebegitu bahagianya dengan hubungan barunya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani