Sukses

Relationship

Mimpi Ketemu Mantan Rasanya Seperti Nyata dan Jadi Baper Deh

Bintang.com, Jakarta Mimpi hanyalah bunga tidur yang sering dialami banyak orang, baik itu kamu mimpi buruk atau mimpi yang senang-senang, semuanya itu hanya sebuah mimpi yang menemani tidur kamu.

Namun apa jadinya ketika kamu bermimpi ketemu sama mantan pacar? Mimpiin dia nggak hanya sekali atau dua kali, dalam sebulan bahkan bisa mimpiin doi sampai tiga empat kali. Kamu pasti bertanya-tanya, padahal kalian sudah lama nggak menjalani hubungan pacaran dan lose contact setelah bertahun-tahun. 

Tapi entah kenapa tiba-tiba saat kamu terjaga, kamu bermimpi ketemu mantan dan dalam mimpi tersebut kalian saling mengobrol, berinteraksi dan bahkan seperti mengulang masa lalu.

Hal inilah yang membuat kamu jadi mengingatnya kembali dan ketika bangun dari tidur ternyata itu semua hanyalah mimpi. Seperti mimpi di siang bolong.

Mimpi yang rasanya seperti nyata dan membuat kamu langsung flashback tentang kisah yang pernah kalian lalui berdua, sehingga jadi baper alias bawa perasaan. Lalu jadi keinget seharian deh sama dia, ingin kontek dia untuk menanyakan kabar tapi nggak penting juga ya, karena kamu sudah mempunyai kisah yang baru bukan lagi sama dia. 

Lantas kenapa kamu memimpikan dia? Coba cari tahu yuk, karena Bintang.com merangkumnya buat kamu. 

1 dari 3 halaman

Mimpiin Mantan Tandanya Kamu Lagi Inget Dia

Percaya atau nggak, inget atau memikirkan seseorang atau mantan seringkali terbawa ke alam mimpi kamu.

Baik itu kamu memiliki perasaan benci atau cinta pasti akan terbawa dalam mimpi. Mungkin, kalau kamu benci teringat perselisihan atau pertengkaran dengannya.

Jadi kalau mimpiin orang tersebut itu tandanya kamu memikirkan dia lho. 

Apa benar kamu mimpiin mantan karena kamu lagi inget sama dia?. (Sumber foto: onedio.co)

 

 

2 dari 3 halaman

Atau Bisa Juga Kamu Mimpiin Dia, Karena Dia Lagi Memikirkan Kamu

Wow, alasan kedua apa iya benar kalau dia lagi mikirin kamu? Kalau dipikir-pikir baca alasan ini kamu pasti senyum-senyum sendiri karena mantan lagi mikirin kamu.

Apalagi kalau kamu masih mencintai dia dan terkadang berharap untuk memulai kembali hubungan bersama dengannya pasti akan terjadi hubungan batin.

Kalau kamu memang masih menginginkannya kembali ke dalam hidup kamu, coba deh untuk membangun komunikasi yang baik, jangan mengungkit masa lalu dan membangun kepercayaan dengannya lagi ya. 

Mimpiin mantan juga bisa karena dia lagi inget sama kamu. (Sumber foto: servingjoy.com)

Jadi nggak ada salahnya kalau kalian balikan lagi, seperti pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez. 

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu
  • Yuni Haumahu
    Editor
    Yuni Haumahu