Sukses

Relationship

Pacar Nggak Pernah Bilang Cinta? 5 Hal Ini Harus Kamu Pahami

Bintang.com, Jakarta Sebuah cerita yang menarik ditulis oleh selebritis Indonesia, Sandra Dewi melalui akun Instagramnya @sandradewi88 hari ini, Rabu (8/11/2017). Ternyata hari ini adalah hari yang istimewa untuk Sandra dan sang suami, Harvey Moeis. “Happy 1st anniversary sayang,” tulis Sandra Dewi dengan menyelipkan gambar hati.

Pasangan yang satu ini memang terlihat sangat romantis apalagi keduanya sama-sama cantik dan ganteng. Namun kali ini kita tidak akan berbicara soal fisik keduanya, melainkan kisah cinta diantara mereka. Melalui postingan tersebut Sandra Dewi menceritakan bahwa suaminya bukanlah seorang yang pandai bicara termasuk dalam hal mengatakan cinta.

“Selama 4 tahun pacaran, Harvey bukan orang yang bisa gombal, bermulut manis, suka difoto dll.. dia romantis & sweet tapi lebih ke perbuatan. Kalau ngomong nggak bisa, awalnya sebel tapi lama lama saya tau dia bukan tipe pujangga,” tulis Sandra Dewi. “Mulai dari cerita finally, ini pertama kali dia bilang I love you ke istrinya.. the best moment for us & bikin saya melting .. (sekarang si sering blg I love you *setengahdipaksa),” tambah Sandra Dewi.

Sandra Dewi pun sempat memberikan pesan untuk kamu-kamu yang punya pacar kaku alias nggak pandai merayu. “So, kalau punya pacar nggak bisa gombal sering bilang I love you, jangan buru-buru diputusin dulu, sekalinya bilang I love you, it’s everything for him,” pungkasnya.

Ahhh, sekalinya bilang cinta pas lagi mengungkap janji setia sehidup semati, itu pun ngomongnya sambil berurai air mati. Manissss banget, kan? Pastinya bakalan jadi momen yang nggak akan pernah dilupakan. Yang melihat foto pernikahan Sandra Dewi dan Harvey aja bisa langsung senyum-senyum sendiri, apalagi buat mereka yang ngejalanin.

Jadi, ada 5 hal nih yang harus kamu pahami kalau punya pacar nggak pandai bilang “I Love You”. Biar hubunganmu bisa lanjut ke pernikahan kayak Sandra Dewi dan Harvey. Aminnnn…

1 dari 6 halaman

1. Pacar Nggak Pernah Bilang Cinta? Cobalah untuk Mengerti

Sudah hampir lima bulan pacaran si pacar nggak pernah bilang cinta nih? Hmmm, Sandra Dewi empat tahun pacaran lho. Yang penting kan bukan kata-kata cinta yang keluar dari mulutnya, tetapi perbuatan dia. Bagaimana cara dia memperlakukan kamu sebagai pacar, dan bagaimana sikapnya yang bikin kamu terus tersenyum setiap hari.

2 dari 6 halaman

2. Pacar Nggak Pernah Bilang Cinta? Sabar

Akan ada saat di mana si dia pasti bilang cinta ke kamu. Mungkin pada saat akad nanti? Kan nggak ada yang tahu. Cobalah untuk sabar dan sekali lagi cobalah untuk mengerti.

3 dari 6 halaman

3. Pacar Nggak Pernah Bilang Cinta? Terima Apa Adanya

Saat kamu menerima seseorang jadi pacar kamu, maka kamu harus belajar untuk menerima dia apa adanya. Segala hal yang dia sukai dan dia nggak suka. Kamu ingin mengubah kebiasaanya? Coba tanyakan pada diri kamu sendiri, apa kamu akan melakukan hal yang saa jika dia memintamu untuk mengubah kebiasaannya. Lebih baik belajarlah dulu untuk menerimanya.

4 dari 6 halaman

4. Pacar Nggak Pernah Bilang Cinta? Coba Dengarkan Apa Pendapatnya

Apa kamu pernah menanyakan langsung kepadanya? Nggak ada salahnya kok untuk bertanya. Bikin suasana obrolan kamu senyaman mungkin. Kamu pun harus mencoba untuk menerima apapun jawabannya.

5 dari 6 halaman

5. Pacar Nggak Pernah Bilang Cinta? Jangan Jadikan Beban

Ada sifat dia yang kamu nggak suka? Pasti dia pun merasakan hal yang sama. Semua perbedaan yang kamu temukan cobalah jangan jadikan itu sebuah beban. Santai saja. Karena tentu akan lebih mengasyikan jika kamu disatukan dengan segala macam perbedaan sifat, bukan? Asal si dia nggak selingkuh, kamu masih bisa terus melanjutkan hubungan kok.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul