Sukses

Relationship

7 Kalimat Ampuh Buat Gombalin Pacar Setelah Kalian Bertengkar

Bintang.com, Jakarta Bertengkar-bertengkar kecil dalam hubungan ibarat bumbu penyedap bagi hubungan. Asal nggak berlebihan, pertengkaran itu bisa bikin pasangan lebih mesra dari sebelumya, bahkan tambah sayang. Semua tergantung bagaimana pasangan itu sendiri menghadapi pertengkaran.

Bijaksana memilih mana yang layak dipertengkarkan mana yang bisa selesai dengan sedikit pengertian adalah kunci. Nggak perlu semua diributkan, apalagi tanpa penyelesaian yang tepat dan perbaikan yang konsisten. Pertengkaran yang kelebihan dosis dan nggak terselesaikan dengan baik bukannya bikin pasangan mesra, tapi justru sebaliknya.

Ya, coba kamu bayangin aja. Gimana rasanya pacaran tapi bertengkar terus? Alih-alih merasa dicinta, yang ada kamu malah balik mempertanyakan; sebenernya kita beneran saling cinta nggak sih? Gitu, kan?

Bertengkarlah seperlunya. Jangan lupa sediakan waktu untuk berbicara dan mendengar apa yang menjadi permasalahan dari sisi pasanganmu, dan apa solusi yang diharapkan dari satu sama lain. Setelah itu, biar keadaan kembali pulih pascabertengkar, atau bahkan biar lebih hangat dari sebelumnya, coba gombalin si pacar pakai kalimat ini~

1 dari 8 halaman

"Jangan marah lagi yaa, aku kangen tau"

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Elizabeth Tsung)

2 dari 8 halaman

"Kamu kalau lagi marah sama aku begitu, tetep ngerasa kangen nggak?"

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Alex Holyoake)

3 dari 8 halaman

"Hehehe aku sayang kamu. Kalau lagi berantem sayangnya berkurang 10%, tapi pas udah baikan nambah lagi 20%"

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Courtney Clayton)

4 dari 8 halaman

"Aku nggak betah lama-lama berantem sama kamu, pas liat hp nggak ada pesan dari kamu tuh rasanya sepi.."

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Cody Black)

5 dari 8 halaman

"Kamu ingat nggak sih waktu itu kita ...."

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Ariana Prestes)

6 dari 8 halaman

"Kamu tahu nggak, kalau habis berantem itu, sisa-sisanya baru bisa hilang sepenuhnya dengan pelukan. Jadi, kapan kita ketemu?"

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Priscilla Du Preez)

7 dari 8 halaman

"Kemarin katanya kamu mau ke situ? Sudah belum? Yuk kalau belum"

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Stephen Cook)

Intinya, jangan sampai kemakan gengsi, ya! Kecuali kalau gengsimu memang lebih berharga dari hubunganmu dan pacarmu.

Tulis Komentar (6)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani