Sukses

Relationship

Kamu Percaya Banget sama Pacar kalau 7 Hal Ini Nggak Bikin Marah

Bintang.com, Jakarta Kepercayaan adalah hal penting bagi hubungan. Tanpa adanya kepercayaan, hubungan yang kamu jalin, secinta apapun kamu sama pacarmu dan secinta-cintanya pacarmu sama kamu, tetap akan kacau berantakan karena rasa cemburu yang nggak terkontrol.

Cemburu yang nggak terkontrol bisa membuat seseorang berbuat sesuatu di luar akal sehatnya. Jangankan sama sesuatu yang jelas bisa dicemburui, sama benda mati pun bisa jadi masalah kalau cemburu sudah menguasai. Contoh; pacarmu main game sampai tampak lebih perhatian sama gamenya daripada sama kamu, lalu akhirnya kamu pun cemburu sama game-nya. Gimana tuh kalau cemburu sama game?

Beda hal kalau kamu sudah percaya banget sama pacarmu. Dampaknya, hubungan kalian bisa lebih sehat dan kalian berdua sebagai individu pun jadinya lebih positif. Pertama, dengan kepercayaan, kalian akan lebih tenang menjalani aktivitas masing-masing, nggak perlu gelisah mikir kemungkinan pacarmu akan bohong untuk ini itu. Kedua, dengan kepercayaan juga pasanganmu akan merasa nyaman untuk berbicara jujur, sehingga ia pun merasa nggak punya alasan untuk bohong sama kamu.

Memang sih, kepercayaan itu sama aja kayak cinta. Dimulai dari bibir, lalu tumbuh dan hidup melalui proses. Kepercayaan pun demikian. Dari nggak ada bisa jadi ada. Dari sedikit jadi banyak. Dari lemah jadi kuat. Semua terjadi seiring berjalannya waktu.

Saat kepercayaanmu sama pacar sudah terbilang kuat, 7 hal ini nggak akan lagi jadi penyebab pertengkaran dalam hubungan kalian nih:

1 dari 8 halaman

1. Dia nggak ada kabar

Kalau dia nggak ada kabar, kamu bisa tetap sibuk dengan aktivitasmu

2 dari 8 halaman

2. Ditinggal tidur

Kalau tidur mau diapain lagi?

3 dari 8 halaman

3. Dia lebih milih malam mingguan sama teman-temannya

Ya nggak apa-apa, kan walaupun sudah pacaran bukann berarti kalian harus terus berduaan.

4 dari 8 halaman

4. Kalau dia memuji cewek lain, kamu santai aja

Apalagi kalau yang dia puji memang benar faktanya.

5 dari 8 halaman

5. Saat teman ceweknya membantu sesuatu, kamu justru akan berterima kasih

Di pikiranmu, justru kamu harus berterima kasih karena temannya sudah membantu sesuatu yang nggak bisa kamu bantu buat pacarmu.

6 dari 8 halaman

6. Dia batalin janji pergi sama kamu karena ada acara keluarga

Yaudah, percaya dan mengalah saja. Keluarga lebih penting dari pacar kan?

7 dari 8 halaman

7. Lagi di rumahmu dan malah sibuk ngobrol sama yang lain

Duh, sama sekali bukan sesuatu yang harus dicemburuin. Dengan kepercayaan yang tinggi kepadanya, nggak ada hal sepele yang perlu diperumit deh selama pacaran.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani