Sukses

Relationship

Istri Menyesal Jual Suami ke Facebook karena Banyak yang Berminat

Bintang.com, Jakarta Mencintai pasangan yang kamu pilih untuk jadi suamimu, itu pasti. Sebab adanya faktor cinta itulah yang cukup ideal sebagai bekal untuk melajukan hubungan ke jenjang pernikahan. Lucunya, cinta itu sendiri kadang nggak mampu membendung rasa benci yang ada ke pasangan. Ya jadinya semacam love-hate relationship gitu, lah. Ya kan?

Memang bukan benci yang benar-benar benci, sih. Tapi benci karena ada satu sikap atau sifatnya dia yang bikin kamu jengkel setengah mati. Seperti yang dialami oleh seorang wanita bernama Teresa Turner ini. Kebenciannya terhadap kelakuan sang suami mendorongnya untuk "menjual" suaminya tersebut ke Facebook! Hal ini terjadi karena suaminya, Rob, menggoda dia dengan hal yang nggak dia sukai.

Teresa memiliki misophonia, yakni gangguan emosi terhadap suara-suara tertentu. Dalam hal ini, suara yang nggak disukai Teresa adalah suara orang makan keras-keras. Nggak heran waktu Rob dengan sengaja memutar video orang mengunyah sampai berulang-ulang kali, emosinya memuncak.

Istri jual suaminya ke Facebook karena melakukan sesuatu yang tidak disukai. (Foto: dailymail.co.uk)

"Aku menemukan video seseorang mengunyah dengan sangat keras, dan dia (Teresa) memintaku untuk berhenti memutarnya. Aku malah memutarnya terus-terusan, lalu dia pergi ke lantai atas dan aku lihat notifikasi Facebook yang mengatakan aku dijual," ujar Rob, suami Teresa.

Setiap orang pasti punya kebiasaan yang menyebalkan bagi pasangannya, begitu pula dengan Teresa dan Rob. (Foto: dailymail.co.uk)

Rob menganggap postingan Teresa itu lucu, "Aku punya suami berusia 33 tahun yang nggak lagi dibutuhkan karena mencoba membuat saya gelisah! Aku nggak menginginkan uang, dia GRATIS."

Tak disangka, bukannya mendapatkan simpati dari orang-orang, Teresa malah melihat banyak wanita yang tertarik pada suaminya. Teresa jadi feeling guilty karena ternyata banyak yang tertarik pada suaminya.

Teresa dan Rob telah menjadi suami istri sejak empat tahun silam. (Foto: dailymail.co.uk)

Ups, jangan khawatir. Video orang mengunyah makanan itu belum benar-benar membuat mereka menggadaikan pernikahannya kok. Namun sepertinya Teresa juga harus sering-sering mengecek Facebooknya untuk berjaga-jaga kalau ternyata Rob menjual dia juga, sebab menurut Rob Teresa pun punya kebiasaan menyebalkan! Lucu ya, suami istri ini. :)))

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani