Sukses

Relationship

Pertanyaan yang Sering Diterima Pasangan yang Sudah Pacaran Lama

Bintang.com, Jakarta Menjalin hubungan asmara bukan cuma akan mempengaruhi kehidupan pasangan yang menjalaninya, namun juga orang-orang sekitar. Meski nggak semua dibiarkan terlibat dalam hubungan tersebut, tapi selalu ada satu dua orang yang seakan berusaha buat catch up tapi cuma buat basa-basi, dan jatuhnya malah basa-basi nggak penting.

Pasangan yang sudah pacaran lama pasti pernah merasakan deh, bahkan sering dan saking seringnya mereka jadi kebal. Hmm, perlu dicatat bahwa pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan orang ke para pasangan yang sudah pacaran lama ini nggak dalam bentuk perhatian, malah biasanya memang cuma basa-basi.

Sebenarnya nggak perlu ditanggapi serius-serius juga, sih. Kalau dapat pertanyaan macam ini, dengarkan sambil lalu saja!

1. "Kapan nikah?" Ya, ya, ya.. Ini sih pasti banget terlontar dari orang-orang ke pasangan yang sudah lama pacaran. Eh tapi nggak ke orang yang sudah lama pacaran aja, sih. Kalau soal pertanyaan kapan nikah, yang baru pacaran sebulan pun suka kebagian kok. Emang dasar orang-orang aja yang basa-basinya riwil banget sama urusan pribadi orang. Ups!

3 Pertanyaan yang sering diterima para pasangan yang sudah pacaran lama. (Foto: unsplash.com/Jon Asato)

2. "Sudah ngapain aja pacarannya?" Pertanyaan ini memang biasanya terlontar dari sahabat atau teman-teman yang memang dekat aja. Ya kali deh orang nggak dekat-dekat banget nanya pasangan "sudah ngapain aja pacarannya?". Dalam konteks apapun pertanyaan itu dilontarkan, jawab aja dengan, "ya alhamdulillah, makan siang bareng sih udah pernah.."

3 Pertanyaan yang sering diterima para pasangan yang sudah pacaran lama. (Foto: unsplash.com/Kyle Bearden)

3. "Sudah kenal banget satu sama lain dong, ya?" Nggak, selama ini pacaran pakai identitas anonim! Ya iyalah sudah saling kenal banget satu sama lain! Hhhh, kehabisan basa basi banget ya, yang nanya. Hmm, sabar, sabar. 

3 Pertanyaan yang sering diterima para pasangan yang sudah pacaran lama. (Foto: unsplash.com/Tanja Heffner)

Kamu dan pacar bisa dibilang "sudah pacaran lama" nggak? Kalau iya, pertanyaan apa yang sering dilontarkan orang-orang kepadamu?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani