Sukses

Relationship

Curhat Pembaca: Teman Kerja Bilang Suka, Padahal Dia punya Pacar

Bintang.com, Jakarta Dari: Handa Yani

nama sya Handayani saya mau cerita
saya jomblo udah 6 bulan dan sekarang saya lg dkt sama tmn kerja saya, dia memang sering bilang sayang sama saya, suka sama saya, padahal dia sendri udah punya pacarr dan hubungn dia sama pacarnya itu udah 4 tahuunn.
lalu aku harus kaya gmn kalau d cuekinn ja gak enakk bgt satu tmpt kerja masa cuek
tapi kalau d lanjutt ja gak mungkin dianya jg gak pernah ngasihh perhatian
bingungg😂😂😂

***

Dear Handayani,

apa yang kamu bingungkan? Katamu dia sudah punya pacar dan tidak pernah ngasih kamu perhatian? Atau karena dia sering bilang sayang dan suka ke kamu, lalu kamu berpikir dia benar-benar menginginkanmu? Haha, kata-kata saja tidak cukup merepresentasikan isi hati terdalam. Dia bilang sayang dan suka ke kamu belum tentu isi hatinya juga bilang begitu.

Mungkin dia cuma iseng karena kebetulan kalian berada di satu tempat kerja atau mungkin sering bersama. Bisa jadi juga dia terbawa suasana, tapi sebenarnya itu conditionally saja. Belum ada apa-apa yang menunjukkan kerumitan hubungan kalian di sini.

Kamu bisa-bisa saja kok cuekin dia. Cuek kan tidak berarti kamu menghindar untuk ngobrol atau bertatap muka sama sekali. Selama masih satu tempat kerja, itu hampir mustahil terjadi. Kamu bisa cuek dengan tidak menggubris kata-katanya yang berlebihan seakan sedang menggodamu, namun tetap bisa membicarakan hal-hal lainnya.

Kalau dia memang benar-benar menginginkanmu, dia pasti berusaha kok untuk bersama kamu apapun kesulitannya. Tapi kalau cuma sekadar kata-kata, ya kemungkinan besar dia cuma lagi iseng aja. :)

 

 

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani