Sukses

Relationship

Nenek Kembar Rayakan Ulang Tahun ke-100 dengan Foto-foto, Gemas!

Bintang.com, Jakarta Anak-anak kembar selalu punya daya tarik tersendiri. Kalau satu saja sudah menggemaskan, maka pada anak kembar, kegemasannnya dikali dua! Melihat mereka belajar hal-hal baru bersama, bertengkar, menunjukkan kedekatannya sebagai saudara, dan pakai baju kembar di setiap kesempatan itu 'hiburan' bagi keluarga, serta orang-orang yang melihatnya. Setuju?

Namanya juga kembar, wajar kalau mereka banyak melewati momen bersama, termasuk saat ulang tahun. Yang istimewa, kali ini ada cerita anak kembar yang baru saja merayakan ulang tahun, namun bukan ulang tahun pertama, bukan ke-5 ataupun ke-17, melainkan ke-100!

Maria Pignaton Pontin dan Paulina Pignaton Pandolfi merupakan saudari kembar asal Brazil. Untuk merayakan ulang tahun yang ke-100 mereka foto bersama di taman dengan tema yang 'anak muda' banget. Duh, gemas! Foto nenek-nenek lanjut usia ini seperti membangkitkan jiwa muda mereka lewat permainan warna pada dekorasinya.

Fotografer yang berjasa menggambarkan jiwa muda mereka dalam foto adalah Camilia Lima. Menurutnya, hanya butuh waktu 2 jam untuk mempersiapkan sesi foto di taman ini, termasuk tata rambut, pulasan makeup, serta biru-pink dress mereka yang matching banget. Menurutnya, kedua saudari kembar ini sangat excited dengan sesi foto mereka!

"Mereka melakukan apapun yang aku minta dan tidak mengeluh lelah," ujar Lima, dikutip dari abcnews.com.

Lihat saja foto-fotonya, gemas sekali kan nenek kembar yang satu ini?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani