Sukses

Relationship

Pacar Cemburu sama Sahabatmu yang Cowok? Ini Cara Menghadapinya!

Bintang.com, Jakarta Cemburu dalam sebuah hubungan merupakan hal yang sangat wajar. Tak bisa dipungkiri, mungkin kamu juga sedang mengalaminya. Yang paling tidak enak adalah ketika si pacar cemburu dengan sahabatmu yang cowok.

Hmm.. pasti sangat menyulitkan untukmu saat si dia melarang untuk bertemu dengan si sahabat. Padahal, kamu sangat yakin kalau tak miliki perasaan khusus untuk dia. Terlebih, dia adalah sahabat yang selalu ada untukmu dalam suka maupun duka.

Begini cara menghadapi pacar yang cemburu berat sama sahabatmu yang lawan jenis. (Foto: unsplash.com)

Jika memang hal itu terjadi, yang harus kamu lakukan pertama kali adalah mengenalkan si pacar dengan sahabatmu. Jika mereka sudah saling kenal, kemungkinan untuk cemburu sangat kecil. Hal itu dikarenakan si pacar sudah melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa tak ada rasa spesial di antara kamu dan sahabat.

Memang hal itu bukanlah sebuah hal yang mudah. Apalagi kalau si pacar menolak mentah-mentah karena sudah terlanjur tidak menyukai sahabatmu itu. Namun seperti pepatah yang berkata "Tak kenal maka tak sayang,' mempertemukan mereka merupakan sebuah keputusan yang bijak.

Begini cara menghadapi pacar yang cemburu berat sama sahabatmu yang lawan jenis. (Foto: unsplash.com)

Jika sudah berhasil dipertemukan, ajaklah si pacar dalam beberapa acara kalian. Dengan demikian, kamu bisa lebih meyakinkan si dia bahwa tak ada yang spesial antara kamu dan si sahabat selain hubungan persahabatan yang erat.

Setelah mereka mengenal satu sama lain, kamu pun harus jujur dengan si pacar ketika jalan berdua dengan dia. Tentu saja karena berbohong akan membuat dirinya makin curiga dan salah sangka. Jangan sampai karena kamu bohong dengan pacar, hubungan persahabatan malah runyam.

Begini cara menghadapi pacar yang cemburu berat sama sahabatmu yang lawan jenis. (Foto: unsplash.com)

Lalu, yakinkanlah dia bahwa tak ada apapun di antara kamu dan sahabat. Jika memang ada apa-apa, toh kamu akan lebih memilih sahabatmu untuk dijadikan pacar daripada cowokmu yang sekarang, kan? Jadi, jangan menyerah dan teruslah yakinkan si pacar.

Miliki sahabat lawan jenis memang sangat sulit ketika kamu sudah punya pacar. Kendati demikian, kamu tetap bisa menjalani persahabatan dan percintaan dengan seimbang ketika kamu dapat membangun jembatan komunikasi yang baik. Tetap semangat, ya!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Floria Zulvi
    Author
    Floria Zulvi
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi