Sukses

Relationship

Bangga Punya Pacar Sederhana, Status Cewek Ini Langsung Viral

Bintang.com, Jakarta Siapa sih yang nggak senang punya pacar orang kaya, bisa selalu ajak kamu kencan ke tempat mewah, antar jemput kamu dengan mobil, dan beliin kamu apa-apa yang kamu mau? Terlepas dari manapun sumber 'kekayaan' dia, baik hasil kerja kerasnya sendiri maupun masih fasilitas dari orang tuanya, tentu itu jadi nilai 'plus' sendiri.

Bukan matrealistis namanya kalau kamu, sebagai pacar, mendapatkan itu tanpa kamu minta, melainkan pemberian karena dia ingin memberikan yang terbaik untuk kamu. Matrealistis itu kalau kamu mencari pacar dengan kriteria seperti tersebut, dan enggan menjalin hubungan jika pria itu tidak memilikinya. Setuju?

Materi bukan satu-satunya tolak ukur kebahagiaan dalam hubungan. Adalah kasih sayang, perhatian, pengertian, sikap saling menghormati dan saling mendukung satu sama lain yang akan membuat kamu dan pasangan merasa kaya. Seperti cuitan seorang netizen bernama Mustica Octarina Martyana dalam status Facebooknya yang viral ini.

Pacar yang kaya atau biasa saja semestinya bukan masalah jika itu sudah berurusan dengan cinta. (Foto: Facebook/MemeAndRageComicIndonesia)

Mustica menceritakan pengalamannya yang 'bodo amat' memiliki pacar yang hanya mengendarai vespa dan bergaya ketinggalan zaman. "Gaada malunya gue pacaran sama cowo yg ga bermobil , bahkan gue pernah pacaran sama cowo yg bervespa . naik mtr brg kemana mana brg , mogok vespa dan dorong brg , belepotan oli brg sampe doi ngomong "kamu malu ya?" dan gue jawab "engga kenapa gue musti malu?," tulisnya.

Pacar yang kaya atau biasa saja semestinya bukan masalah jika itu sudah berurusan dengan cinta. (Foto: Facebook/MemeAndRageComicIndonesia)

Pacar yang kaya atau biasa saja semestinya bukan masalah jika itu sudah berurusan dengan cinta. (Foto: Facebook/MemeAndRageComicIndonesia)

Pacar yang kaya atau biasa saja semestinya bukan masalah jika itu sudah berurusan dengan cinta. (Foto: Facebook/MemeAndRageComicIndonesia)

Status unggahan Mustica direpost oleh akun Meme & Rage Comic Indonesia dan dibagikan ulang sebanyak 3,810 kali. Hampir seribu netizen turut memberikan ceritanya di kolom komentar. "Gue punya pacar gabisa naik motor gapunya motor, tiap maen selalu naik angkot..jalan kaki udah biasa..tapi biasa aja gue ga gengsi.. But yg penting dia cowok yg baik :))" tulis akun Nur MaLa.

Ada juga komentar dari sisi cowok, nih: "Alhamdulillah udah dapet 1, malahan dl waktu kuliah doi yg sering bayarin makan.. secara anak perantauan ngga punya motor kmn2 nebeng. Tp semenjak udah kerja semua berubah Dan itu ngga masalah. Toh gw Cari duit buat nyenengin doi jg.." kata Arya Tri Sigit.

Tak ketinggalan, ada komentar sinis juga seperti punya akun Eric Ezra ini, "pencitraan bgt tuh postingan isinya hoax!!!cb bgtu nikah mlai masuk thn 3 - 4 palingan juga bubar tuh pernikahan,bukti sih ttngga gue noh pda bubar gara2 nikah modal cinta#preeeettt makan tuh cinta...."

Kalau kamu sendiri gimana, girls? Masalah kah kalau pacar kamu biasa aja, tanpa uang berlebih untuk traktir kamu yang mahal-mahal, juga tanpa mobil mewah untuk mengantar jemput kamu ke mana-mana?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani